Home / Hiburan / Inul Daratista Dilaporkan Balik Oleh Andar Situmorang
foto © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Inul Daratista Dilaporkan Balik Oleh Andar Situmorang

Jakarta.Newshanter.com – Perseteruan antara Inul Daratista dan Andar Situmorang memasuki babak baru. Inul bersama Hotman Paris Hutapea melaporkan Andar yang menuduhnya selingkuh dengan pengusaha Korea hingga punya anak. Kini giliran Andar yang melaporkan balik penyanyi dangdut asal Pasuruan itu. Pria tersebut datang tepat di saat Inul baru saja meninggalkan polda Metro Jaya.

“Saya datang karena saya dengar Ainur Rokhimah (nama asli Inul) dan Hotman rabis (sebutan Andar untuk Hotman Paris) ke sini, saya dilaporkan, dan saya buat laporkan balik. Tuduhannya laporan palsu. Dia (Hotman) orang terbodoh di dunia, tapi tak apalah,” ujar Andar ditemui di SPK, Polda Metro Jaya, Jumat (13/11).

Menurut Andar, dirinya memang memiliki informasi dan data yang benar. Dia bilang pemilik sesungguhnya karaoke Inul Vizta adalah pria Korea bernama Kim Song Min, bukan sang penyanyi dangdut fenomenal itu. Inul menurutnya hanya punya satu rumah karaoke yang di Kelapa Gading.

Satu hal lagi, walau Andar menyebut Inul punya hubungan dengan pria Korea, dia menolak menyebut penyanyi dangdut itu berselingkuh. Selain itu, menurut Andar sang penyanyi itu juga punya anak lain dari suami Korea-nya

“Ini (tunjukin foto) punya anak dari Inul. Bukan anak yang sekarang itu. Nanti saya buktikan, ada yang ngomong sama saya. Saya nggak bilang selingkuh,” kata Andar lagi.

“Inul punya anak dari Korea, dan ini (foto) suaminya. Kim Song Min. Lain selingkuh ya! Kalau selingkuh kan sudah punya suami. Pokoknya (foto) ini suaminya. Nggak tahu menikah atau nggak, pokoknya ini suaminya. Menikah atau nggak itu terserah dia,” pungkas Andar.(Kapanlagi.com )
Inul dilaporkan balik oleh Andar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pangamanan Lalulintas di Jalintim

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan kembali ...