Home / TNI / Kodim1308/LB / Ini Dia Perjuangan Jurnalis Liput TMMD di Tenga-Tengah Wabah Corona

Ini Dia Perjuangan Jurnalis Liput TMMD di Tenga-Tengah Wabah Corona

Banggai,- Di tengah-tengah menyebarnya wabah Virus Corona yang ada di Indonesia ini, ketekatan dan semangat para Satgas bersama warga tidak pernah luntur. Mereka tetap melaksankan pengerjaan TMMD dengan penuh semangat dan gotong royong. Tanpa putus asa, walaupun hanya dengan pekerja yang dibilang sedikit, yang tidak melebihi 6 orang ini, kenyataannya mereka mampu untuk menyelesaikan pekerjaan TMMD dengan hasil yang baik dan tepat waktu.

Tak hanya Satgas dan warga saja, namun juga para Jurnalis yang ikut membantu publikasi dalam pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 1308 ini bahkan sangat antusias. Mereka walaupun harus mengenakan masker, tak menyurutkan niat mereka dalam maju ke garis depan demi mendapatkan moment yang penting sehingga dapat digunakan sebagai bahan pemberitaan.

Tentu saja perjuangan para jurnalis ini mendapatkan apresiasi oleh Dansatgas TMMD 107 Kodim 1308/LB letkol Inf Fanny Pantouw, Senin (13/4/20). Ia mengatakan,” Saya sangat bangga terhadap kepedulian teman-teman jurnalis yang telah ikut serta membantu publikasi TMMD di Desa Samalore dan Argakencana ini. Betapa tidak, ditengah-tengah wabah seperti ini, mereka sangat antusias dalam membantu kami.”

Selain itu, Fanny Pantouw bahkan berpesan kepada para jurnalis agar selalu tetap fit dan menjaga kesehatan mereka dengan baik. Ia yakin dengan niat yang tulus ini akan mendapatkan imbalan yang lebih dari Yang Maha Kuasa.(*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...