Home / breaking / Indosiar Gelar Program Baru Liga Dangdut Indonesia

Indosiar Gelar Program Baru Liga Dangdut Indonesia

Padang, Newshanter.com – Menjelang usianya yang ke-23, Indosiar kembali melakukan gebrakan terbarunya dengan menggelar “Liga Dangdut Indonesia” yang merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar dan terbaru, persembahan Indosiar ini akan menjaring bakat-bakat penyanyi dangdut terbaik di 34 provinsi Indonesia.

Ajang pencarian bakat terbaru persembahan Indosiar ini nantinya tidak hanya bertujuan memunculkan bintang-bintang dangdut berbakat dari masing-masing provinsi, melainkan juga mengangkat potensi dan kebudayaan lokal dari masing-masing daerah.

Pekan ketiga audisi “Liga Dangdut Indonesia (LIDA)” akan berlangsung serentak di tiga provinsi, Sumatera Barat di Jalan Manunggal Markas Komando Satuan Brimobda Polda Sumbar (MAKOSAT BRIMOB) Kel. Padang Sarai Kec. Koto Tangah  Padang , Bangka Belitung di Ballroom Bangka City Hotel dan Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah untuk di
Kalimantan Tengah pada hari Minggu, 15 Oktober 2017.

“Indosiar berharap program Liga Dangdut Indonesia ini dapat menjadi program inspiratif yang tidak hanya menghibur tetapi juga dapat menyatukan 34 Provinsi melalui seni”, ungkap Ekin
Gabriel selaku PSRD Divison Head pada media ini 12/10. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA 0812-979- 185-45, melalui www.vidio.com, atau melalui radio-radio partner di tiap Provinsi. Formulir pendaftaran di tiga provinsi dapat diperoleh secara gratis diradio-radio yang telah bekerjasama dengan Indosiar.

Wilayah Sumatera Barat dan sekitarnya dapat mengambil di Radio Kiara 96,7 FM, Radio Padang 102,6 FM atau Radio Dhara 88,8 FM, di wilayah Bangka Belitung dan sekitarnya, formulir LigaDangdut Indonesia dapat diperoleh di Radio Prima Bangka 105,9 FM atau Radio Sisnet 96,4 FM dan untuk Kalimantan Tengah di Radio Primadona 100 FM, atau Radio Bravo 104,2 FM.

Kompetisi ini ditujukan bagi pria atau wanita berusia minimal 15 tahun dan maksimal 25 tahunyang memiliki bakat menyanyi lagu dangdut. Dari setiap provinsi akan dipilih lima peserta terbaik yang akan melanjutkan kompetisi di Jakarta dan tampil on air dalam program Konser Nominasi untuk mencari Juara Provinsi melalui polling SMS. Satu peserta terbaik tiap provinsi berhakmelaju ke putaran final dan bertemu dengan seluruh juara provinsi lainnya.

Audisi Liga Dangdut Indonesia sebelumnya telah berlangsung di Gorontalo, Bengkulu, Maluku,Jambi, dan Kalimantan Selatan. Audisi masih akan terus berlanjut menyambangi 26 provinsi lainnya. Setelah Sumatera Barat, Bangka Belitung dan Kalimantan Tengah, Indosiar akan
kembali menggelar audisi serentak di tiga provinsi berikutnya yakni Kalimantan Barat, Riau, danKepulauan Riau pada hari Minggu, 22 Oktober 2017. Ayo ikuti audisi Liga Dangdut Indonesia di wilayah anda. Gratis!!! (Falind)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Dies Natalis Polsri Ke-40, Polsri Bawa Transisi Energi Fosil Ke Energi Baru Terbarukan Menuju Karbon Netral 2060

Palembang, newshanter.com – Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) menggelar dies natalis ke-40 dengan ...