Home / SUMSEL / Banyuasin / IKA PMII Banyuasin Adakan FGD dan Temu Kader Alumni PMII

IKA PMII Banyuasin Adakan FGD dan Temu Kader Alumni PMII

Banyuasin,newshanter.com – IKA PMII BANYUASIN Temu Kader Alumni PMII dan menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang merefleksi 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H.Askolani, SH.,MH dan H. Slamet Somosentono, SH. Diskusi tersebut digelar di rumah makan palapa kayuara kuning pangkalan balai Rabu (06/10/2021) Pagi.

Sejumlah pembicara dari kader-kader pmii dihadirkan dalam diskusi tersebut, mulai dari kalangan akademisi, aktivis dan lain-lainnya.

Diskusi yang dihadiri langsung oleh ketua IKA PMII Babyuasin Dr. H. Salni Fajar. MHI sekaligus Kabag Kesra Kabupaten Banyuasin berlangsung sangat menarik. Sejumlah pembicara memaparkan data dan fakta secara berimbang tentang jalannya pemerintahan.

Satu-persatu para pembicara memaparkan pandangannya tentang perjalan pemerintahan H. Askolani, SH., MH mulai dari konsep, visi-misi, program kerja, capaian dan juga evaluasi untuk perbaikan.

Ketua IKA PMII Banyuasin Dr. H. Salni Fajar, M HI mengatakan, Temu Kader dan FGD tersebut digelar dalam rangka membuka ruang-ruang diskusi untuk memberikan masukan kepada Pemerintahan H. Askolani, SH.MH dan Slamet Somosentono, SH.

“Ini bagian dari upaya dari Kader IKA PMII untuk memberikan kontribusi dan masukan kepada pemerintah Kabupaten Banyuasin agar segala programnya bisa tercapai,” katanya.

Dikatakan, jalannya diskusi juga menimbulkan rasa optimisme bahwa kepemimpinan Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH dalam dua tahun kedepan bisa mewujudkan seluruh visi dan misinya dengan dukungan dari semua pihak. (red)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Laga Persahabatan, Tim PWI Bersama Pemkab Pelalawan Bantai Tim Pemcam Pangkalan Kuras 2-0

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Pertandingan persahabatan antara PWI Pelalawan bersama Pemkab Pelalawan, diperkuat ...