Home / SUMSEL / Lahat / HUT TNI Ke- 76, SMSI Lahat Berikan Penghargaan Sahabat Pers Kepada Dandim 0405/Lahat

HUT TNI Ke- 76, SMSI Lahat Berikan Penghargaan Sahabat Pers Kepada Dandim 0405/Lahat

Lahat, newshanter.com – Momentum di Hari jadi TNI Ke- 76, Ketua SMSI Kabupaten Lahat Baraf Dafri didampingi Pengurus Perwakilan SMSI Sumsel Ishak Nasroni dan beberapa pengurus melakukan kunjungan ke Makodim 0405/Lahat, Senin (11/10/2021).

Kedatangan rombongan Pengurus SMSI Kabupaten Lahat langsung disambut hangat oleh Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSI berserta jajarannya.

Dalam sambutannya Ketua SMSI Kabupaten Lahat Baraf Dafri mengatakan kedatangannya beserta pengurus SMSI ini, untuk mempererat silaturahmi sekaligus memberikan penghargaan Sahabat Pers kepada Dandim 0405/Lahat.

“Penghargaan Sahabat Pers ini sudah direncanakan sejak lama tetapi momentumnya belum tepat dan hasil kesepakatan kami, penghargaan ini akan diberikan dimomuntum bertepatan di hari jadi TNI Ke- 76, “ungkapnya.

Lanjutnya, penghargaan Sahabat Pers ini merupakan bentuk apresiasi dari insan Pers SMSI Kabupaten Lahat dan penghargaan ini, salah satu bentuk apresiasi terhadap Dandim 0405/Lahat, dimana kerjasama yang sudah terjalin selama ini terjalin dengan baik.

“Semoga kedepanya TNI dan awak media di Kabupaten Lahat selalu bersenergi dan selalu bergadeng tangan dan kompak, “harapnya.

Sementara Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi, mengucapkan terimakasih kepada teman- teman SMSI Kabupaten Lahat atas penghargaan Sahabat Pers yang diberikan.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi jajaran Kodim 0405/Lahat untuk berbuat lebih baik lagi dengan para Insan pers di Kabupaten Lahat, karena Pers juga mitra Kodim 0405/Lahat semoga kedepannya kita tetap bersinergi,”ungkapnya. (rils)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Antisipasi Lakalantas, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pangamanan Lalulintas

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan kembali ...