Home / breaking / HUT ke 18 Kota Pagaralam DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

HUT ke 18 Kota Pagaralam DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Pagaralam. Newhanter.com.Dalam rangka memperingati HUT Kota Pagar alam yang ke 18 DPRD Kota Pargar Alam gelar rapat paripurna yang di laksanakan jum’at (21/06/2019)di gedung DPRD kota pagaralam,di hadiri oleh.gubernur sumatera selatan,walikota dan wakil walikota pagaralam,walikota palembang,anggota DPRD kota pagaralam,wakil bupati kabupaten lahat,kapolres kota pagaralam,dandim 0405 lahat,mantan bupati kabupaten lahat,mantan walikota pagaralam,ketua DPRD kota pagaralamserta undangan lain nya.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, bahwa hari ulang tahun ini, merupakan bentuk memaknai HUT ini dengan tema kopi. Pihaknya akan mengucurkan bantuan bibit sambung pucuk kopi kepada petani kopi pada tahun pertama ini kita membagikan bibit stek kopi 1jt,semoga di tahun depan kita akan membagikan 5jt bibit stek kopi,dan semoga pagaralam kedepan nya menjadi tempat industri kopi “ujarnya”

“di Usia 18 tahun ini, merupakan usia belia.perekonomian utama adalah pertanian, bahwa kopi sumber utama penghasilan masyarakat Pagaralam,”katanya”

Selain itu gubernur sumsel H.herman deru juga menyampaikan “kota pagaralam adalah kota yg memiliki lahan perkebunan yg luas,terutama di bidang pertanian kopi dan sayuran,”ujarnya”

“dan dalam rangka HUT kota pagaralam yg ke 18 ini Jadikan sebagai proses evaluasi, bukan hanya ritual. Dalam hal pembangunan, memang Pagaralam lebih mahal, sebab harus butuh waktu dan tenaga khusus, karena kondisi geografisnya yang merupakan perbukitan. Jangan lelah untuk promosi, memang biaya promosi mahal, akan tetapi, itulah jalan yang harus ditempuh untuk memperkenalkan Kota Pagaralam,” pungkas nya (adv/nando)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

RSMH Kini Miliki Ruangan Rawat Inap Berstandar Internasional

Palembang,newshanter.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru meresmikan Rawat Inap ...