Home / Nusantara / Hujan Menguyur Kota Bogor Sejumlah Pohon Tumbang. Satu Mobil Tertimpa
foto ist

Hujan Menguyur Kota Bogor Sejumlah Pohon Tumbang. Satu Mobil Tertimpa

pohon tumbangBogor.Newshanter.com,- Hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur Kota Bogor dan sekitarnya, sejumlah pohon tumbang di jalan Jenderal Sudirman. Jalan Otto Iskandar (Otista), jalan raya Semeru, Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatab Bogor Barat, jalan raya Dramaga depan Sentra Medika Dramaga, dan di jalan raya Dramaga-Laladon, Jumat (30/10/2015.

Akibat pohon tumbang itu satu mobil Toyota Avanza warna hitam bernopol F 30 LB yang sedang terpakir, Jumat di halaman Rumah Sakit Marzoeki Mahdi Kota Bogor ditimpa pohon tua.Pohon tua yang memiliki tinggi 20 meter dan lebar 1,5 meter tersebut tumbang lantaran tidak kuat menahan terpaan angin yang kencang saat hujan di sertai angin kencang melanda wiayah tersebut.

Febri (29), salah seorang warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian mengatakan, kejadian tersebut bermula awan hitam pekat tiba-tiba menyelmuti dan langsung disusul hujan dan angin kencang sekitar pukul 16.30 WIB.

“Langit tuh tiba-tiba gelap aja langsung hujan gede terus angin sama petir juga,” katanya.

Lebih lanjut Dahlan mengatakan, selang beberapa saat, terdengar suara retakan dari sebuah pohon yang berada di haaman Rumah Sakit dan langusng ambruk.

“Saya lihat pas angin kenceng, bunyi kaya retakan langsung aja itu pohon roboh terus saya lihat menimpa mobil,” tambahnya.Mobil mengalami rusak parah pada bagian atap dan bodi mobil. Beruntung tidakada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Selain itu, sejumlah pohon juga tumbang di sejumlah titik wilayah Kota Bogor seperti, di Jalan Semeru, Jalan Cilendek, Jalan Otista, kawasan Panaragan Kidul, kawasan Tanah Baru, dan komplek Pasar Anyar.(Zul)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolres OKI Sambut SMSI Untuk Bersinergi

Kayuagung (OKI), Newshanter.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ogan Komering Ilir (OKI) ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC