Home / Kota Palembang / Homebase Basuki Rahmat Direlokasi, Tempat Baru Lebih Cozzy

Homebase Basuki Rahmat Direlokasi, Tempat Baru Lebih Cozzy

Palembang,newshanter.com – Homebase Party Resto yang dahulunya berada dijalan Basuki Rahmat Kecamatan Kemuning melakukan relokasi ketempat yang baru yang lebih strategis, nyaman, dan tentunya menjanjikan untuk melebarkan sayap usahanya, maka mengambil lokasi yang berada dipusat area bisnis.

Bagaimana tidak untuk lokasi lama yang untuk makan ala prasmanannya pindah ke Kapten A Rivai, namun konsep lainnya pindah ke tempat baru yang berada di komplek Basilica yang berada di jalan Brigjen H Kasim Celentang Palembang yang berada diarea pusat kuliner dan sebagainya ada disana.

“Dimana sangat mudah untuk akses menuju kesana,” diutarakan Supervisor Homebase Party Resto Anggun saat ditemui ditempat.

Dikatakan Anggun, untuk di Homebase Party Resto ini sendiri untuk menunya dari Western, Chines Food, dan sebagainya.

Untuk di Homebase Party Resto ini sendiri memiliki 3 lantai, yakni dilantai satu kita sebut Lauqer Shop, lantai dua yakni ada live music, dan lantai tiga itu lebih kepada outdoor (roof toof)

Jam operasional dari jam 10.00 sampai 01.00 WIB untuk hari Senin sampai Sabtu, sedangkan untuk hari Mnggunya bisa sampai jam 02.00. Sedikit yang membedakan adalah untuk dilantai dua dan tiga saja.

“Dan untuk dilantai tiga itu lebih cozzy pemandangannya karena roof toof, apalagi pada malam hari,” ujarnya.

Kemudian, di Homebase Party Resto ini pun untuk kapasitas sangatlah besar, total dari lantai satu sampai tiga itu bisa 200 orang atau pengunjung.

Dan disini sangat pas bagi yang ingin bersantai, sambil menikmati alunan music dan makanannya.

Di Homebase Party Resto ini sendiri ada beraneka menu jenis steak yang disediakan, diantaranya ada Tenderloin Steak, Sirloin Stake, Stake Sandwich, Salmon Steak, Tuna Steak, Iga Stake, Rib Eye Stake, Chicken Stake, dan sebagainya.

“Sedangkan untuk harganya sendiri sangat bervariatif,” ungkapnya.

Masih menurutnya, selain aneka stake kita juga menjual aneka soup diantaranya Tom Yam Seafood, Tahu Ko Baso Ikan, dan Oxtail Soup (rebus/bakar).

Aneka pasta juga disediakan diantaranya Spaghetti Aglio Olio, dan Bolognese.

Selain makanan berat kita juga menyediakan makanan ringan atau snack diantaranya ada Fish and Chip, Enoki Goreng Crispy, French Fries, Tahu Gejrot, Pisang Goreng Keju, Cireng Bumbu Rujak, dan Mantaw Sapi Lada Hitam.

“Sedangkan untuk harga juga beraneka ragam kita tawarkan,” katanya.

Lanjutnya, selain itu juga kita menyiapkan Snack Beer, diantaranya ada Hekeng Seafood, Lumpiah Sayur, Siomay Udang, dan sebagainya.

Selain aneka makanan baik berat, ringan ataupun snack, kita juga menyediakan beraneka ragam minuman segar, diantaranya ada Coffee Ginseng, dan sebagainya.

“Dan juga kita menyediakan beragam minuman berakohol dari berbagai merek dan kelasnya, sedangkan untuk harganya juga sangat bervariatif,” bebernya.

Ditambahkannya, bagi masyarakat kota Palembang yang ingin berkunjung serta ingin bersantai bersama keluarga, sahabat, teman, ataupun lainnya.

Home Base Party Resto tempatnya sendiri sangat Cozzy sekali, karena banyak pilihan untuk bersantai, bisa dilantai satu yakni Liquer Shop, lantai dua yakni Party Resto (Live Music) dan lantai tiga yakni out door (roof toof)

“Untuk taste dan cita rasa jangan diragukan lagi, kalau tidak percaya silahkan datang, pesan, dan dinikmati,” tegasnya.(ton)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Antisipasi Lakalantas, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pangamanan Lalulintas

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan kembali ...