Home / Kota Palembang / Harnojoyo Meminta Untuk Mewaspadai Potensi Terjadinya Gelombang Ketiga Covid-19

Harnojoyo Meminta Untuk Mewaspadai Potensi Terjadinya Gelombang Ketiga Covid-19

Palembang,newshanter.com – Sejumlah pakar epidemiologi Indonesia memprediksi akhir tahun 2021 nanti akan berpotensi terjadi gelombang ketiga covid-19 di Indonesia.

Salah satu yang mendasari adanya potensi gelombang ketiga covid-19 di Indonesia adalah pencapaian vaksinasi dalam skala nasional belum mencapai 50 persen pada akhir tahun 2021.

Menyikapi prediksi tersebut, Harnojoyo walikota Palembang pihaknya tentu mewaspadai dengan peringatan potensi terjadinya gelombang ketiga covid-19 akhir tahun ini.

“Ya, kita persiapkan tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya, Kamis (14/10/2021).

Menurut Harnojoyo, hal tersebut masih bisa di cegah dengan masyarakat tidak lalai dan terus patuh terhadap pedoman protokol kesehatan.

Meski kasus aktif di kota Palembang yang terus menunjukkan trend penurunan masyarakat harus terus mematuhi prokes, dengan itu gelombang ketiga covid-19 yang di prediksi bertepatan dengan libur akhir tahun dapat terhindar.

Ucap harnojoyo , dengan seiring kian melandai kasus covid-19 di kota Palembang juga di sertai pelaksanaan vaksinasi yang gencar di ikuti masyarakat agar dapat mencapai herd imunity di kota Palembang.

“Vaksinasi akan terus kita lakukan dan saat ini capaian kita baru mencapai 50 persen dari target sasaran 1,2 juta jiwa ini,” ungkap dia. (derla)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Laga Persahabatan, Tim PWI Bersama Pemkab Pelalawan Bantai Tim Pemcam Pangkalan Kuras 2-0

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Pertandingan persahabatan antara PWI Pelalawan bersama Pemkab Pelalawan, diperkuat ...