Harnojoyo : Jamaah Sholat Subuh Harus Seperti Sholat Jumat

Palembang – Newshanter.com. Walikota Palembang H. Harnojoyo, Jumat ( 29/12/2017) sholat berjamaah di Masjid Nurul Iman, jalan Kolonel H. Burlian, Lorong Peristiwa Palembang.

Ribuan umat Muslim yang ramai memadati masjid setiap hari Jumat menjadi cita citanya sama halnya dengan Sholat Subuh berjamaah yang terus digalakannya berkeliling masjid sama ramainya dengan sholat Jumat bersama.

“Saya memimpikan pada saatnya nanti masjid di Palembang akan ramai saat ibadah Sholat Subuh, seperti saat Sholat Jumat,” jelasnya dihadapan masyarakat yang hadir.

Harnojoyo menyampaikan, jika saat Sholat Subuh di masjid ramai, maka pada pelaksanaan sholat lima waktu lainnya, maka akan sama ramainya.

Karena baginya ibadah Sholat Subuh memiliki banyak manfaat serta besar pahalanya.

Disinilah, dirinya bersama pejabat Pemerintah Kota Palembang lainnya berkomitmen untuk terus konsisten melaksanakan safari subuh setiap hari.

“Betapa besar keutamaan Sholat Subuh ini, bahkan lebih baik dari dunia dam seisinya, maka kami terus berupaya konsisten setiap hari melaksanakan safari subuh, selain itu juga dengan safari subuh yang kami laksanakan dapat bersilaturahim langsung dengan masyarakat sembari mendengar langsung masukan dari masyarakat,” sampainya.

Sementara itu, melalui khutbah Jumat yang disampaikan, Ustadz Yazuardi berharap masyarakat Palembang dapat mendukung pemimpin yang mengutamakan agama.

Karena pemimpin tersebut tentunya akan menjadi seorang pemimpin yang amanah dan perduli terhadap kesejahteraan masyarakatnya.

“Kita harus dukung, bukan hanya ucapan mari kita sama-sama dukung dan kompak dalam menjaga pemimpin moeslim yang mengutamakan agama,” ulasnya.(*)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Ketua BPW Peradin Sumsel Sambut Kedatangan Herman Deru ke Sekretariat Peradin, Ini Katanya

    Palembang, newshanter.com – Berawal dari kunjungan silaturahmi Pengurus BPW Peradin Sumsel beberapa waktu lalu ...