Home / breaking / Guna Menertibkan Aset, Wakil Bupati Pelalawan : Senen, Mobnas Wajib di Kumpulkan

Guna Menertibkan Aset, Wakil Bupati Pelalawan : Senen, Mobnas Wajib di Kumpulkan

PELALAWAN, NESWHANTER.COM – Guna menertibkan aset daerah, Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan H. Nasarudin SH.MH, meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wajib mengumpulkan mobil dinas (Mobnas) tanpa terkecuali pada Senen (3/5/2020) mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati H. Nasaruddin SH.MH kepada media ini, Jumat (30/4/2020) di Pangkalan Kerinci.

“Ini merupakan upaya kita untuk menertibkan aset Pemda, terutama menyangkut mobil dinas. Biar dia jelas peruntukannya dan juga merupakan bagian seratus hari kerja Zukri -Nasar “ujarnya.

Sebelum itu, sambungnya Bupati Pelalawan juga sudah mengeluarkannya surat edaran pada 28 April 2021 kemaren . Berisikan intinya, pengumpulan dan apel kenderaan roda empat, baik kenderaan jabatan maupun kenderaan dinas operasional yang berada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Adapun ketentuan pelaksanaan adalah setiap kenderaan yang dihadirkan, kunci, STNK diserahkan ke sekretariat pelaksana yang bertempat di lokasi kegiatan,”jelasnya.

Ketua KNPI Riau ini juga menegaskan, jika pemegang dan mobil dinas tidak mengindahkan imbauan tersebut, Pemda Pelalawan bakal melakukan sanksi tegas. Dengan cara menarik paksa Mobnas tersebut memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja.(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Emosi Dengan Sikap Ayahnya, Pria ini Lakukan Penganiayaan dan Dilaporkan ke Polsek Kampar

KAMPAR,newshanter.com – Peristiwa miris kembali terjadi di Kampar, seorang pria inisial FK ...