Home / Kota Palembang / Grand Opening Dice N Dine Board Game Cafe

Grand Opening Dice N Dine Board Game Cafe

Palembang,newshanter.com – Satu lagi tempat tongkrongan di kota Palembang yakni Dice n Dine Board Game Cafe, cafe yang baru dibuka yang berlokasi di jalan Sumpah Pemuda Kel. Lorok Pakjo Kec. Ilir Barat Satu Palembang.

Pembukaan yang dimulai dari pemotongan pita Staf Ahli Walikota Palembang bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Investasi Dra Letizia didampingi Owner Dice and Dine Board Game Cafe Palembang Teresia Siscawati Candra, Sabtu (27/3/2021).

“Alhamdulillah dengan adanya cafe ini, dengan konsep yang baru adanya game. Ini merupakan terobosan, inovasi yang baru yang ada di kota Palembang. Sehingga masyarakat kota Palembang bisa menikmati bagaimana bermain game sambil makan, dan santai,” kata Staf Ahli Walikota Palembang bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Investasi Dra Letizia.

Ia menambahkan, dari pemerintah kota Palembang sangat mensupport apapun usahanya, apalagi ini merupakan yang baru. Jadi intinya pemerintah kota Palembang mensupport apalagi dimasa pandemi ini yang banyak masyarakat yang terpuruk ekonomimnya.

“Kita harus bangkit apalagi ini salah satu cafe yang baru dibuka ini akan menambah tempat kuliner sambil bermain. Dengan adanya cafe ini tentu saja menambah cafe yang ada di kota Palembang, dan perekonomian kota Palembang semakin membaik juga membuka lapangan pekerjaan,” tukasnya.

Sementara itu, Owner Owner Dice and Dine Board Game Cafe Palembang Teresia Siscawati Candra menambahkan awal dibukanya board game cafe ini ketika melihat seseorang melakukan pertemuan di cafe saat berkumpul malah sibuk dengan Gadget masing-masing jadi seolah jauh padahal sebenarnya mereka dekat.

“Saya merasa resah saat kita kumpul-kumpul di cafe sibuk dengan gadgetnya masing-masing, mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat, dari sanalah timbul ide saya,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk tarif yaitu 35 ribu pertiga jam untuk satu orangny belum termasuk makanan.

“Pas datang kita akan disambut oleh game master kita yang sudah kita training selama kurang lebih dua bulan kami latih. Nanti mereka akan menjelasi cara permainannya. Itulah kenapa namanya board game cafe. Memang konsepnya untuk cafe bermain dan untuk game nya buatan dari luar negeri dan juga ada dari buatan lokal,” pungkasnya.

Untuk waktu operasionalnya di hari Senin-Kamis dibuka jam 11:00-22:00, Jumat-Minggu dibuka jam 11:00-23:00. (vina)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Monitoring Pos Penyekatan Desa Cinta Kasih Belimbing

Muara Enim,newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof Dr. Eko Indra Heri ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 05-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC