Home / breaking / Giat Bhakti Sosial, Kapolres Pelalawan Serahkan Bantuan Korban Banjir

Giat Bhakti Sosial, Kapolres Pelalawan Serahkan Bantuan Korban Banjir

PELALAWAN, NEWSHANTER.CON – Kapolres Pelalawan AKBP Hasyim Risahondua melalui Kapolseksubsektor Pelalawan, Ipda Zumaheri dan Kanit Dikyasa Ipda Dimas Bagus Bimantara, menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir di Kelurahan Pelalawan Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Riau, Minggu (05/01/2020).

Adapun bantuan yang diserahkan, berupa lima puluh dus Sarimi, empat dus pop mie, lima dus minyak goreng, dua belas karung beras, empat kes minuman kaleng, dan satu dus bubuk teh.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Camat Pelalawan, Djoko Purnomo, M.Si, Lurah Pelalawan Tengku Makhruddin, SE dan perangkat kelurahan serta masyarakat setempat.

Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua, yang diwakili oleh Kapolseksubsektor Pelalawan Ipda zumaheri mengatakan, “Mungkin bantuan yang kita berikan ini tidak seberapa, tetapi paling tidak dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Kelurahan Pelalawan ini yang tengah dilanda musibah banjir,” kata zumaheri.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kota Palembang Juga Miliki Pulau Seribu

Palembang,newshanter.com – Siapa sangka kalau kota Palembang juga memiliki pulau seribu seperti ...