Home / Ekonomi Bisnis / Geliat Ekonomi Bangkit, Dengan Hadirnya Remington

Geliat Ekonomi Bangkit, Dengan Hadirnya Remington

Palembang,newshanter.com – Kabar gembira bagi masyarakat kota Palembang umumnya provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada khususnya terlebih lagi bagi masyarakat seputaran jalan Bambang Utoyo dan se Kecamatan Ilir Timur II telah hadir tempat yang sangat elegan ditambah nuansa klasik dan alam didalamnya yakni Remington.

Dimana saat ini kita sedang dilanda pandemi Covid-19 tidak menyurutkan para pengusaha untuk membuka bisnisnya di kota Palembang, itu juga yang dilakukan oleh pengusaha Palembang Beni Wijaya.

Dikatakan Beni Wijaya, bahwa kita buka usaha yakni Remington Hostel, Resto and Cafe. Dimana untuk konsepnya adalah alami, modern, dicampur klasik. Dimana di Remington ini sendiri ada rumah makan (foodcourt) didalamnya, refleksi, rooftoop, serta penginapan yang kita beri nama hostel.

Sebenarnya ini sudah ada pada tahun kemarin untuk persiapannya, karena tahun kemarin kita kondisinya tidak memungkinkan maka kita baru bisa buka pada tahun 2021 kita kejar untuk mulai operasional, mudah-mudahan pada bulan Maret nanti akan mulai membaik.

Masih menurutnya, kita menawarkan kepada masyarakat yakni restauran, dimana kita menyambutnya disini, dimana yang lain pada down, kita optimis bisa. Di restauran kita sendiri untuk kulinernya lebih kepada khas Palembang, kita bikin nyaman, tempatnya santai, konsepnya outdoor, terbuka tidak ada pemakai AC, maka akan jauh dari pandemi Covid-19.

Karena untuk siklus udaranya lebih terbuka. Untuk kamar hanya persiapan saja, jika ada yang pesan, dari parawisata kita sia untuk membantu saja, dimana kita siapkan tidak terlalu banyak, dan untuk harga dibawah kompetitor.

Lanjutnya, untuk pangsa pasar untuk restauran adalah dari kalangan bawah hingga menengah atas. Untuk target pencapaian mudah-mudahan bisa, lagian kita masih baru, jadi untuk merebut itu harus kita siapkan dahulu apa yang kekurangannya apa.

Kira-kira masyarakat kota Palembang ingin makan apa untuk kulinernya, maka itu yang kita kejar dan siapkan.

Untuk di Remington ini sendiri terdiri dari 5 lantai, dimana tiap lantai ada kamar tapi tidak banyak, sedangkan untuk type kamar hanya dua yakni Standar dan Junior Suite, bebernya.

Masih ditambahkannya, untuk fasilitas di Remington ini sendiri ada tempat refleksi, meeting room, dan massage juga kita siapkan. Kita juga siapkan tempat untuk bersantai berada dilantai lima yakni rooftoop.

Kita juga dibantu dengan pegawai untuk kelancaran usaha ini, kita ada 30 pegawai, dimana itu di bagi-bagi penempatannya.

Untuk area parkir sendiri luas, bisa untuk kendaraan roda dua dan empat. Silahkan bagi masyarakat kota Palembang manfaatkan waktu santai anda, tegasnya. (red)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

PPKM berbasis Mikro Ramadhan 1442 Hijriah bersama Polres Banyuasin

Pangkalan Balai,newshanter.com – Kapolres Banyuasin AKBP ImamTarmudi,Sik MH saat dtemui awak media ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC