Home / Kota Palembang / Gelar buka bersama PWI Sumsel Puasa dan Semangat Membangun Kepedulian pada Sesama di Masa Pandemi Corona.

Gelar buka bersama PWI Sumsel Puasa dan Semangat Membangun Kepedulian pada Sesama di Masa Pandemi Corona.

Palembang,newshanter.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan menggelar acara Buka bersama dengan jajaran pengurus dan anggota PWI Sumsel, Bertempat di kantor PWI Sumsel (Jumat, 7/5/2021).

Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar SPd MSi, mengatakan kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekompakan antar-anggota dan pengurus guna mencapai tujuan PWI untuk bersinergi bersama stakeholder .

Lebih lanjut Dikatakan Firdaus, buka bersama ini untuk menambah keakraban dan meningkatkan kepedulian sesama pengurus PWI Sumsel.

Menurut Firdaus, kegiatan buka bersama ini merupakan agenda tahunan PWI Sumsel saat bulan suci Ramadhan.

Ditambahkannya bahwa acara ini terselenggara atas kerjasama PWI Sumsel bersama Pimpinan Komisi VII DPR RI Ir. H. Alex Noerdin .

Pada kesempatan itu atas nama pribadi dan keluarga, Firdaus Komar memohon maaf lahir batin kepada seluruh anggota dan pengurus PWI Sumsel berkaitan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Acara buka bersama ini dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaa’ah sekaligus dilakukan Penyerahan paket Bantuan Beras secara simbolis dari Pimpinan Komisi VII DPR RI Ir. H. Alex Noerdin kepada pengurus dan Anggota PWI Sumsel.

Dalam acara Buka bersama ini dihadiri langsung oleh Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel. Jhon Heri, Mantan Ketua PWI Sumsel, H. Octaf Riyadi SH, Wakil Ketua Organisasi dan SDM Anwar Rasuan serta ratusan anggota/pengurus PWI Sumatera Selatan. (red)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Antisipasi Tindak Pidana C3, Polsek Pangkalan Kuras Operasi KRYD

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Tiga personil Polsek Pangkalan Kuras Resort Pelalawan, kembali menggelar ...