Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Galang Pemuda Untuk Mendukung TMMD

Galang Pemuda Untuk Mendukung TMMD

 

PEKALONGAN, Newshanter, – Salah seorang pemuda di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Eko Hariyanto (33), nyatakan bahwa dirinya sudah galang kaum muda di desanya untuk ikut sukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di desanya.

Laki-laki yang tinggal di Dukuh Sutosari Rt 01/Rw 04, Desa Pantirejo itu menuturkan, begitu mendapat sosialisasi di Balai Desa oleh Kades, dirinya mengambil inisiatif, kumpulkan orang di desanya.

”Saya langsung bergerak cepat, kumpulkan teman-teman kawula muda di Pantirejo. Tujuannya, hanya ingin menyamakan visi bagaimana para pemuda di Pantirejo berperan maksimal di TMMD yang akan berjalan selama 30 hari penuh itu,” ungkapnya kepada Tim Pendim Pekalongan, baru-baru ini.

Menurut Eko Hariyanto, sangat memalukan jika para pemuda tidak berada di garis depan, melakukan gotong royong bersama TNI Satgas TMMD. Sementara dari Kodim Pekalongan telah memperhatikan banyak terhadap pembangunan di Desa Pantirejo. (Pendim 0710/Pekalongan)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...