Dukung Program Pemerinta Ketahanan Pangan, Satgas TMMD Bantu Warga Disawah

Kota Baru ,- Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1004/Kota Baru di Desa Manunggul Baru Kecamatan. Sungai Durian Kabupaten Kotabaru , selain bekerja di sasaran fisik Anggota satgas juga ikut membantu petani di sawah milik salah seorang warga Desa senin (11/10/2021)

Anggota satgas TMMD 112 ini terlihat semangat tak menegenal lelah membantu membersihkan area persawahan milik salah satu warga Desa Manunggul Baru.

Selain menyelesaikan kegiatan program TMMD yang sudah ditentukan, anggota Satgas juga aktif membantu masyarakat sekitar, kegiatan anggota Satgas membantu membersihkan area persawahan adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program Pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan.

“Kemauan para anggota Satgas dengan sangat antusias dalam membantu membersihkan sawah, kami sangat berterimaksih dengan adanya program TMMD bukan hanya membangun jalan di desa kami namun juga aktif membantu warga seperti saya” kata salah seorang warga.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Aiptu Suheri Bantu Warga di Lokasi Banjir Bandar Sei Kijang

    PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Personel Polsek Bandar Sei Kijang, Aiptu Suheri, terus membantu warga untuk menyeberangi lokasi ...