Home / Bangka / Dua Remaja Tanggung Diduga Terlibat Curanmor Dibekuk Anggota Polsek Jebus

Dua Remaja Tanggung Diduga Terlibat Curanmor Dibekuk Anggota Polsek Jebus

JEBUS — Dua pemuda tanggung dibekuk Satreskrim Polsek Jebus menyusul laporan kasus pencurian kendaraan bermotor milik pelapor Hendri Susanto alias Ayung sekitar Juli 2020 lalu. DP (19) dan HI (13), kedua tersangka berhasil ditangkap di lokasi yang berbeda.

DP (19) Warga Dusun Bukit Lintang Desa Puput Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat diringkus anggota saat sedang bermain di warnet dekat Kelenteng Parittiga, Jumat, (8/1/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Bersamaan dengan DP, HI (13) juga pada hari yang sama dibekuk di rumah orang tuanya Dusun Bukit Lintang Kecamatan Parittiga.

Kronologis kejadian, dua tersangka yakni DP (19) dan HI (13) diduga terlibat pencurian kendaraan pada bulan Juli 2020 lalu, sekitar pukul 19.30 WIB. Lokasi kejadian rumah milik pelapor bernama Hendri Susanto alias Ayung di Dusun Puput Atas Desa Puput Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat.

Saat itu kata Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah mengatakan, sepeda motor milik pelapor dalam kondisi stang tak dikunci terparkir di depan rumah tiba-tiba oleh pelaku dibawa kabur.

“Saat itu pelapor sedang berada di dalam rumahnya dan tiba tiba mertua pelapor berteriak memanggil pelapor yang sedang berada di dalam rumah bahwa sepeda motor pelapor telah dibawa oleh orang yang tidak di kenal, “ujar Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, dalam siaran pers-nya, Selasa, (12/1/2021).

Sementara jenis sepeda motor milik pelapor yang dibawa kabur yakni Yamaha Xeon warna merah putih . Atas kejadian pelapor selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Jebus.

“Kedua tersangka sudah kita amankan ke Mapolsek Jebus beserta barang bukti guna proses hukum lebih lanjut,” tandas AKP Saleh. (doni).

About Donny NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

JMSI Sumsel dan Paguyuban Sinar Mas Bagikan APD dan Masker dalam Giat Vaksinasi Dosis ke-2

PALEMBANG- Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Selatan (Sumsel) bekerjasama dengan Paguyuban ...