Dua Pimpinan Media Sumsel Siraturahim denagn PjWalikota Lubuk Linggau H Riki Junaidi( foto.heri)

Dua Pimpinan Media Sumsel Silaturahmi Dengan Walikota Lubuk Linggau

LUBUK LINGGAU, NEWSHANTER.COM- Manajemen wakil pimpinan redaksi News Hunter dan Pimpinan Umum beserta wakil pimpinan redaksi Koran Buana Indonesia  menggelar silaturrahmi sekaligus audiensi bersama Walikota Lubuk Linggau H Riki Junaidi AP MSi, kemari (18/4/18).

Pimpinan Umum  News Hunter , Zainal Pilliang  diwakil pimpinan redaksi News Hunter, Heriyanto S.I.kom, dalam pertemuan itu mengucapkan terimakasih atas sambutan yang begitu hangat dari Pj Wali Kota Lubuk Linggau H Riki Junaidi AP MS di kantor Walikota itu. “Terima kasih kami telah di sambutan dengan keakraban ,” Ujar Heriyanto

Tujuan kedatangannya di Kota Sebiduk Semare itu, Sambung Heri, untuk  silaturahmi sekaligus menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Kota Lubuk Linggau. Serta siap  mendukung semua program guna kemajuan kota Lubuk Linggau. Serta mensukseskan Pilkada Walikota dan Gubenur Sumatera selatan pada 27 Juni 2018 ini.

Senada juga dikatakan Pemimpin Umum Buana Indonesia NM Charles SE,  menurutnya kerjasama yang ditawarkan diantaranya siap mengangkat potensi yang ada di kota Lubuk Linggau untuk diinformasikan kepada pihak luar melalui pemberitaan yang benar dan dapat dipertanggung jawabkan.

Sementara itu, Pj Walikota Lubuk Linggau Riki Junaidi AP MSi sangat mengapresiasi kunjungan pimpinan News Hunter dan Buana Indonesia itu. guna meningkatkan silaturrahmi serta menjalin kerjasama dengan Pemkot Lubuk Linggau. “Pemerintah dan media merupakan mitra. Dan harus saling bersinergi untuk memajukan daerah demi kepentingan masyarakat”. Katanya.(heri)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

    Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...