Home / Advertorial / DPRD Banyuasin Sahkan RAPBD-P Tahun 2021

DPRD Banyuasin Sahkan RAPBD-P Tahun 2021

Banyuasin,newshanter.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin pengambilan keputusan dengan mengesahkan RAPBD-Perubahan tahun anggaran 2021.

Pengambilan keputusan DPRD Banyuasin dan persetujuan bersama ditandatangani oleh Ketua DPRD Irian Setiawan dan Bupati Banyuasin H Askolani.
setelah dilakukan pembahasan oleh komisi-komisi DPRD bersama mitra kerja terkait dalam rapat paripurna yang dilaksanakan, Senin (13/9/2021) malam.

“Kita (dewan) rapat paripurna dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan komisi-komisi DPRD bersama mitra kerja terkait terhadap RAPBD-P tahun anggaran 2021,”kata Irian Setiawan Ketua DPRD Banyuasin saat memimpin rapat paripurna.

Selanjutnya DPRD mendengarkan secara seksama terkait laporan hasil pembahasan komisi-komisi DPRD melalui juru bicara masing-masing.

“Kita telah menyimak hasil penyampaian laporan pembahasan dari komisi I, II, III dan IV DPRD akhirnya RAPBD-Perubahan tahun anggaran 2021 diambil keputusan dengan ditandatangani dan mrndapatkan persetujuan bersama,”jelasnya.

Adapun juru bicara Komisi I Budi Santoso, Juru bicara Komisi II Suistiqlal Effendi Komisi III Darul Alqutni, dan Komisi IV Tismon.

Sementara itu Bupati Banyuasin, H Askolani, SH menyampaikan, rasa bangganya atas kinerja DPRD Banyuasin dan SKPD yang telah bersusah payah membahas, mempelajari hingga menyetujui RAPBD Perubahan Banyuasin tahun 2021 ini.

“Setelah ini persetujuan APBD Perubahan Banyuasin ini akan kita sampaikan ke Gubernur Sumsel Bapak Herman Deru untuk melakukan evaluasi dan selanjutnya mengesahkan APBD Perubahan Banyuasin tersebut.

Dalam kesempatan itu hadir wakil-wakil DPRD yakni Sukardi, Noor Ishmatuddin, Ahmad Zarkasih, Wakil Bupati H Slamet, Sekda Dr H M Senen Har SIP, Sekwan H Adam Ibrahim dan pimpinan Forkompinda dan OPD Banyuasin. (adv)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tak Sampai 1×24 Jam Kakak Adik Pelaku Pembunuhan di OKU Selatan Berhasil di Ringkus

OKU Selatan,newshanter.com – Bertempat di halaman Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan ...