Home / Kota Palembang / DPD Partai Golkar Kota Palembang Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

DPD Partai Golkar Kota Palembang Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

Palembang,newshanter.com – Dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity DPD Partai Golkar Kota Palembang menggelar Vaksinasi tahap kedua di kantor DPD Partai Golkar kota Palembang, jalan Aerobik Palembang, Sabtu (9/10/2021).

Ketua DPD Partai Golkar kota Palembang H. Hidayat, SE, M.Si mengatakan kami bersama dinas kesehatan kota Palembang mengagendakan kembali vaksinasi yang kedua. Setelah diadakan vaksinasi tahap pertama pada dua Minggu yang lalu. Hari ini diadakan vaksinasi tahap kedua.

“Selain vaksinasi yang kedua kami juga membuka vaksinasi yang pertama bagi warga yang belum pernah divaksinasi. Untuk target vaksinasi sebanyak banyaknya,” ujarnya.

Lanjutnya, ia menghimbau bagi warga di sekitaran kantor DPD Partai Golkar khususnya umumnya warga kota Palembang yang belum di vaksin untuk segera datang.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin untuk segera dilakukan vaksin karena ini untuk kita bersama, untuk diri sendiri dan orang lain. Kalau ada berita di media massa maupun elektronik yang mengatakan kalau vaksin itu tidak baik itu salah. Kita tekankan bahwa vaksin ini sangat baik untuk kita semua dan efek sampingnya tidak ada malah efeknya untuk kedepan bahwa kita bisa terbebas dari Corona dan bisa hidup normal seperti sebelumnya” pungkasnya. (vina)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Diwakili Karo SDM Polda Sumsel Mengikuti Peringatan HUT Korpri Ke-50

Palembang, newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH diwakili Karo ...