Home / TNI / Di Awali Dengan Pembongkaran dan Diakhiri Dengan Terwujudnya Rumah Hunian Yang Layak

Di Awali Dengan Pembongkaran dan Diakhiri Dengan Terwujudnya Rumah Hunian Yang Layak

Pati – Dengan semangat gotong royong Satgas TMMD beserta warga untuk melaksanakan kegiatan TMMD untuk membongkar rumah yang tidak layak huni dan membangun rumah yang layak untuk di tempati .Salah satunya rumah yang dapat bantuan dari pemerintah adalah rumah Ibu Sripi Warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati ,sangat beruntung mendapat bantuan RTLH dengan begitu dapat mewujudkan impianya untuk memiliki rumah hunian yang layak huni bisa segera terwujud Jumat (18/06/2021).

untuk meningkatkat kesejahteraan masrayarakat kususnya masyarakat Prasejahtera maka pemerintah meluncurkan Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)yang di kucurkan oleh pemerintah mempunyai tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat bagi kalangan menengah kebawah. Tidak ada sesuatu hal yang sulit kalau kita mau bergotong royong Tutur “Sertu Toha” Kita awali dengan pembongkaran dan diakhiri dengan terwujudnya rumah hunian yang layak Imbuh “Sertu Toha Untoro”

Dengan Adanya renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) di harapkan dapat meningkatkan kesejahteraa masyarakat merupakan wujud langsung kepedulian TNI kepada masyarakat . Dengan Program TMMD di harapkan akan lebih menguatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI.

Dengan keuletan dan ketrampilan dan didukung logistic yang memadahi semoga pekerjaan akan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan di harapkan dan terjalin selalu silaturahmi yang tidak putus . Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) boleh selesai tetapi persaudaraan dan silaturahmi akan selalu di jaga “Tutur Sertu Toha Untoro”

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

4 Successful Ways to make an impression on Any guy

Do you want to understand tips for winning throughout the guy you ...