Home / breaking / Deteksi Dini Peredaran Narkoba, BNNK Sambangi SMAN 3 Pagaralam

Deteksi Dini Peredaran Narkoba, BNNK Sambangi SMAN 3 Pagaralam

-Pagaralam. Newshanter.com Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagar Alam Melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan deteksi dini pemeriksaan dan pencegahan dengan melakukan test urine di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Kota Pagar Alam, Senin (7/10/2019).

Giat tersebut dipimpin Langsung Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan, S Sos Didampingi Kasi P2M, Kasi Pemberantasan dan Personil BNN Kota Pagar Alam Serta dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Naharudin, S.Pd, M.Pd.

Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan S Sos menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan pendidikan bersih dari Penyalahgunaan Narkoba.

“Melalui kegiatan ini kita memberikan pemahaman untuk menciptakan lingkungan bersih Narkoba dan mengerti dampak buruk terhadap Narkoba serta pentingnya Rehabilitasi bagi Siswa, dan Masyarakat yang sudah terlanjur memakai Narkoba,” Ungkap dia.

Usai kegiatan ini Siswa SMA Negeri 3 Kota Pagar Alam yang diperiksa urinenya dinyatakan negatif Narkoba, dan langsung diberi penyuluhan tentang efek dari bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang, sebagai edukasi dan menambah informasi di kalangan pelajar.

Kepala sekolah SMA negri 3 Naharudin, S.Pd, M.Pd, sangat menyambut baik giat Yang dilaksanakan BNNK, harapanya agar kedepan setiap sekolah dapat melahirkan lulusan yang baik dan bersih dari penyalahgunaan narkotika” ujarnya (nando)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Kota Prabumulih Ke 15 Sosialisasi Dan MoU Aplikasi GIWANG

Prabumulih,newshanter.com – Pemerintah provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam hal ini Gubernur ...