Home / TNI / Kodim 0823/Situbondo / Desa Jadi Sepi Selepas Kepergian Satgas

Desa Jadi Sepi Selepas Kepergian Satgas

 

SITUBONDO, Newshanter.com – Sesudah program TMMD yang ke-107 Kodim 0823/situbondo ungkapan-ungkapan kesedihan hari dituturkan sebagian masyarakat di desa setempat disaat disambangi babinsa desa setempat.

Sisi lain seiring berakhirnya kegiatan TMMD 107 Kodim 0823/situbondo, pada tanggal 14  april 2020, prajurit satgas TMMD yang ke-107yang melaksanakan tugas didesa telogosari dan desa alastengah  Kecamatan sumbermalang kabupaten situbondo, jadi sepi.

Memang tidak bisa di pungkiri bahwa keberadaan satgas TMMD sangat banyak memberikan warna pada penduduk desa walaupun hanya satu bulan lamanya.

Bagaimana tidak selama ini, tiap malam desa selalu ramai saling bercengkrama bertukar fikiran, tiap makan selalu bersama dikarenakan satgas TMMD di rumah warga penduduk.

Seperti yang diungkapkan oleh warga desa tlogosari pak ponidi ketika diajak ngobrol oleh prajurit TNI yang tinggal dan menetap selama sebulan di rumahnya.

 “Prajurit Satgas TMMD yang ke-107 Kodim 0823/situbondo berulangkali mengucapkan permintaan maaf bila selama tinggal punya sikap yang tidak berkenan,” ungkapnya.(penrem083).

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tlogosari dan Alastengah Mendapat Dampak Positif Atas TMMD 107 Situbondo

  SITUBONDO, Newshanter.com –  Kerja keras prajurit satgas TMMD ke-107 Kodim 0823/Sitibondo, ...