Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / DENGAN KESEDIHAN WARGA BERSIHKAN BARAK SATGAS TMMD

DENGAN KESEDIHAN WARGA BERSIHKAN BARAK SATGAS TMMD

PURWOREJO_ Sudah genap 30 hari kebersamaan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga masyarakat Desa Sedayu, Kecamatan Loano-Purworejo melaksanakan pembangunan pengecoran jalan yang dilakukan anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-109 Kodim 0708/Purworejo.

Selama 30 hari anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 menginap di sekolah SD N Sedayu ditengah pemukiman warga masyarakat, sehingga terjalin rasa kebersamaan dan persaudaraan yang erat sekali.

Munjali (56) salah satu warga Desa Sedayu yang rumahnya berdampingan dengan SD N Sedayu yang di jadikan barak Satgas TMMD merasa sedih dan kehilangan, dikarenakan hampir setiap sore dan malam selalu bersama dengan anggota Satgas setelah siang bekerja mengecor jalan.

“Bapak TNI seperti keluarga sendiri istirahat, makan, bercanda dan lain – lain selalu bersama teringat terus disaat minum kopi dan makan, itu momen terindah yang kami rasakan dalam keluarga kami.” ucap Munjali

“Semoga bapak-bapak anggota satgas TMMD, bisa bertemu dan berjuma lagi dengan kami warga Desa Sedayu dan bapak-bapak TNI juga tidak melupakan kami di Desa Sedayu ini.” harapnya (pendim 0708/pordjo)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Anggota Koramil 11/Loano Gencar Lakukan Komsos Pasca TMMD Berakhir

Purworejo — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, ...