Home / TNI / Kodim 0727/Karanganyar / Dengan Jiwa Sosial Yang Tinggi Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Bantu Warga Angkat Hasil Panen Buah Pisang

Dengan Jiwa Sosial Yang Tinggi Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Bantu Warga Angkat Hasil Panen Buah Pisang

Dengan Jiwa Sosial Yang Tinggi Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Bantu Warga Angkat Hasil Panen Buah Pisang

Karanganyar – Kepekaan jiwa sosial ditunjukan para anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, saat tinggal dan bertugas di desa sasaran TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro dirasakan warga setempat.

Para Personel Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar yang dari berbagai kesatuan di wilayah Korem O74 /Wrt terus mengasah kepekaan sosial saat berbaur dengan masyarakat. Membantu warga yang tengah mengalami kesulitan dan berbaur dengan warga dalam banyak kesempatan.

Tampak Sertu Heryadi dan Koptu Haryadi anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727 /Karanganyar pada saat pulang kerja dari lokasi TMMD Reguler 109, di tengah perjalanan menjumpai warga sedang keberatan mengangkat buah pisang ke sepeda motornya, untuk di jual ke pasar. Tanpa diminta, Sertu Heryadi langsung membantu angkat pisang tersebut.

Supriyono (30),Kami warga dusun Gandu RT 11 RW 05 Desa Jatiwarno, merasa bangga dan senang atas hadirnya bapak-bapak TNI di desa kami, kegiatan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727 Karanganyar sangat berarti dan bermanfaat di desa kami semoga bapak TNI diberikan kesehatan dan keberkahan.” Pungkasnya. (AL)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Bupati Aceh Tamiang Buka Rapat Pengendalian dan Evaluasi RPJM Tahun 2017-2022

Aceh Tamiang NewsHanter.com Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn, membuka Workshop Pengendalian ...