Home / Aceh / Demi Anak-Anak Sehat Dan Kuat Personel BIN Aceh Tamiang Terus Adakan Vaksinasi

Demi Anak-Anak Sehat Dan Kuat Personel BIN Aceh Tamiang Terus Adakan Vaksinasi

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Pelaksanaan Vaksinasi Yang Diadakan oleh Personel BIN Aceh Tamiang yang berlokasi Di SD Negeri 2 Sungai Liput, Kec. Kejuruan Muda, Kab. Aceh Tamiang, pada pukul 09.00 wib s/d. 14.00 WIB. Selasa,(08/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut Ka Pos Bin Aceh Tamiang saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan vaksinasi demi anak-anak Aceh Tamiang harus sehat dan kuat semoga masyarakat dan anak-anak Aceh Tamiang di jauhkan dari segala macam virus dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Jelas Ka Pos Binda.

Di tambahkannya, target peserta kami sebanyak 200 orang ( Anak – anak Usia 6 tahun s/d 11 Tahun), dan peserta terdaftar/terdata berjumlah 423 Orang, dan peserta tervaksin/realisasi berjumlah 421 Orang, dengan rincian:

Anak usia 6 tahun s/d 11 Tahun sebanyak 175 Orang (Dosis I)
Remaja sebanyak 11 Orang ( Dosis II )
Lansia sebanyak 50 Orang ( Dosis II )
Masyarakat Umum sebanyak185 Orang ( 35 Orang Dosis I dan 150 Orang Dosis II), Total keseluruhan orang yang tervaksin sebanyak 421 orang, Ucap Ka Pos Binda Aceh Tamiang.

Selanjutnya Peserta Tertunda sebanyak 2 Orang, Anak usia 6 tahun s/d 11 Tahun sebanyak 1 Orang disebabkan Ispa, dan Lansia sebanyak 1 Orang disebabkan Hipertensi dan Demam. Tutup Ka Pos Binda Aceh Tamiang.

(JAZ 007).

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Prihatin Atas Rasa Nasionalisme Dan Cinta Tanah Air, Bupati Keluarkan Himbauan Untuk Kepala Sekolah

Aceh Tamiang, newshanter.com -Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH.M.Kn keluarkan himbauan untuk ...