Home / Aceh / Datok Nueng Lakukan Gotong Royong ,Penyemprotan Disinsfektan di Masjid dan Meunasah Rantau Pauh.

Datok Nueng Lakukan Gotong Royong ,Penyemprotan Disinsfektan di Masjid dan Meunasah Rantau Pauh.

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Gerakan kampung bersih ( GKB ) Minggu (9/7/2021) di laksanakan sekira pukul 08.00 wib bertempat di dua yaitu dusun jawa dan dusun alur kersik di lingkup Desa Rantau Pauh Kecamatan Rantau .

Adapun kegiatan Gotong royong ini merupakan kegiatan rutin setiap minggu yang dilakukan Datok Penghulu Anwar dibantu kepala Dusun masing masing kampung dan melibatkan team pengemprotan PPKM Desa yang bertugas .

Kegiatan gotong royong selain membersihkan parit parit dan pembersihan jalan ,kegiatan ini sekaligus melakukan penyemprotan diinspektan beberapa manasah dan masjid yang berada di dua dusun tersebut.
Penyemprotan dilakukan untuk memutus mata rantai virus covid-19 .

Gotong royong dipimpin langsung Datok Penghulu Anwar (Nueng) panggilan akrapnya dan semua Kepala dusun yang ada dilingkup Desa Rantau Patuh.

Kepada awak media Datok Nueng mengatakan,” dengan bergotong royong kita dapat Sirahturami dengan perangkat desa dan masyarakat , dengan gotong royong banyak manfaat nya, Seperti kampung bersih , Sirahturami terjalin dengan baik , menciptakan kebersamaan seluruh komponen masyarakat kampung di Desa Rantau Pauh di kecamatan Rantau ,” ucap Nueng

Mari kita ciptakan gotong royong sejak dini kampung bersih ,” kata Datok penghulu kampung Rantau Pauh Pak Nueng ciptakan lingkungan yang bersih di rumah masing masing ,biasakan hidup sehat dengan kebersihan,” tutup Nueng
(JAZ007SH)

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Temui Dirjen Perikanan Budidaya, Bupati Mursil Bahas 4 Program Strategis

Aceh Tamiang NewsHanter.com Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggandeng Pemerintah Kabupaten Aceh ...