Home / Kota Palembang / Danu Mirwando Siap Maju di Pemilihan Walikota Palembang

Danu Mirwando Siap Maju di Pemilihan Walikota Palembang

Palembang,newshanter.com – Rapat Konsolidasi Organisasi dan Penguatan Infrastruktur Pengurus Nasdem kota Palembang di gelar di Sekretariat DPD Nasdem kota palembang, Minggu (28/3/2021).

Berdasarkan hasil rapat konsilidasi Dewan Pimpinan Cabang 18 Kecamatan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Palembang Danu Mirwando diminta untuk maju di Pemilihan Walikota di tahun 2024.

Ketua DPD Nasdem kota Palembang, M Danu Mirwando, SH mengatakan kegiatan ini kami kumpulkan seluruh DPC-DPC Partai Nasdem sekota Palembang pasca setelah rakowil Nasdem Sumsel minggu yang lalu. Untuk membahas target yang harus dikejar oleh Nasedm Sesumsel.

“Nanti ada dua agenda yaitu pemilu dan pilkada di tahun 2024. Nasdem akan mengusung Ketua DPW yakni Herman Deru dua periode dan saya sendiri akan maju sebagai walikota Palembang,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, selanjutnya kita punya tugas untuk buat KTA bagi warga yang mau bergabung di partai Nasdem. Kalau sudah diberi KTA, tentu akan memilih Nasdem.Lalu terkait papan merek DPC ada yang akan diganti dan di pasang ulang.

‘Kami DPD Nasdem Palembang merapatkan barisan, pemilu dan pemilukada. DPC Nasdem mendukung saya sebagai calon walikota Palembang 2024,” katanya.

Ditanya terkait kursi Nasdem di DPRD Palembang,Ia mengatakan , perlu diketahui pemilukada nanti di tahun 2024 bulan 11, mengarah untuk mengantarkan seseorang untuk menjadi kepala daerah atau wakil nanti berdasarkan hasil pileg di tahun 2024.

“Jadi kami mengacu dihasil kursi Nasdem Palembang 2024. Target saya 12 kursi di DPRD kota Palembang,karena kita punya 6 dapil jadi 1 dapil 2. Kedepannya kalau ada anak muda yang ingin menjadi anggota DPRD kota Palembang kita terbuka. Kita akan evaluasi kalau tidak sesuai dengan kehendak partai mau tidak mau harus diganti,” pungkasnya. (vina)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Monitoring Pos Penyekatan Desa Cinta Kasih Belimbing

Muara Enim,newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof Dr. Eko Indra Heri ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 05-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC