DANSATGAS TMMD REG KE-108 KODIM 1203/KETAPANG ATAS TERLAKSANANYA TMMD REG KE-108

Ketapang – Jumat (31/7/20) Komandan Kodim 1203/Ketapang selaku Komandan Satgas bersyukur atas selesainya program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang, karena memberi manfaat untuk masyarakat banyak.

Rasa Syukur Komandan kodim 1203/Ktp Selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-108 dimana selama kurang lebih satu bulan para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-108 diberikan kesehatan serta kemudahan untuk dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pekerjaan yang dipercayakan negara kepada prajurit semuanya.

Dimana hasil dari pekerjaan selama TMMD Reguler ke-108 yang dicapai seperti Renovasi Rumah Ibadah, Pembuatan Jalan Rabat Beton, Pembuatan Bak Air serta Pipanisasi dan pembangunan lampu Penerangan Jalan Umum selesai tepat waktu dan di persembahkan untuk keperluan masyarkat desa Beringin Rayo sehingga berguna dan bermanfaat.

Dansatgas TMMD Reguler ke-108 juga bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dan kerjasama warga Desa Beringin rayo dimana selama melaksanakan Program TMMD Reguler ke-108 para prajurit sudah diterima menjadi bagian dari warga Desa beringin Rayo, dan ikut serta memberikan kontribusi dalam menyelesaikan pekerjaan pekerjaan yang sudah di programkan.

Dansatgas TMMD Reguler ke-108 mengatakan saya bersukur atas selesainya program TMMD Reguler ke-108 dimana dalam melaksanakan pekerjaan dilapangan tidak menemui kendala serta di beri kemudahan oleh tuhan yang maha esa sehingga apa yang kita harapkan bisa selesai sepenuhnya tepat waktu.

“semoga apa yang telah kita kerjakan dan lakukan selama sebulan ini menjadikannya ladang amal ibadah, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat terus terbina,” Pungkas Dansatgas. (Pendim 1203)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    TMMD REG KE 108 KODIM 1203/KETAPANG PAK TNI RAJIN BANTU MENCARI IKAN

    Ketapang – Minggu (2/8/20) pasca Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang di laksanakan ...