Dansatgas : “Nikmatnya Kopi Suguhan Warga Bikin Lelah Hilang”

Banggai,- Program TMMD yang menyasar pada kegiatan non fisik ini tentu akan berusaha dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan pekerjaan karena pelaksanaan tersebut semata-mata hanya untuk kepentingan warga yang mendapatkan program TMMD tersebut.

Seperti pada saat Dansatgas TMMD 107 Kodim 1308/LB mengunjungi yang terakhir kali dalam pengecekan pengerjaan TMMD di kedua Desa yakni Desa Argakencana dan Samalore, Dansatgas Fanny Pantouw mendapat suguhan istimewa berupa segelas kopi dari warga Desa Samalore.

Sambil menikmati duduk bersama dengan anggota Satgas dan Kepala Desa, Dansatgas meneguk kopi yang disuguhkan oleh warga. Nampak Dansatgas menikmati hidangan dengan suka cita.

“Terimakasih atas suguhan yang diberikan. Bagi saya ini merupakan suguhan yang istimewa. Dengan secangkir kopi yang nikmat ini saya menjadi lebih fresh dan siap untuk mengecek pengerjaan para anggota Satgas,” kata Fanny Pantouw, Sabtu (11/4/20).

Setelah menikmati kopi, Dansatgas bersama dengan anggota Satgas segera menuju lokasi hasil pengerjaan TMMD karena sebentar lagi pelaksanaan TMMD ini akan di tutup secara serentak di seluruh Indonesia.(*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

    Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 ...