Home / TNI / Kodim1308/LB / Dansatgas : Agar Generasi Penerus Tak Surut, Orang Tua Harus Berperan Aktif

Dansatgas : Agar Generasi Penerus Tak Surut, Orang Tua Harus Berperan Aktif

BANGGAI – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw juga Komandan satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 107, memberi apresiasi kepada anak anak yang mengikuti lomba baca puisi. Apresiasi itu, karena anak-anak yang selalu giat dalam belajar serta memiliki kemampuan dalam berimajinasi serta menyalurkan bakatnya.

Hal itu diutarakan oleh Dandim Letkol Fanny Pantouw usai mengikuti penutupan TMMD 107 di Desa Samalore, Selasa siang (15/4/2020).

Letkol Fanny Pantouw menyebutkan, ketekatan dan semangat anak tengah-tengah menyebarnya wabah Virus Corona yang ada di Indonesia ini tidak menyurut. Hal ini mereka buktikan dengan penorehan prestasi dalam lomba puisi yang dilaksanakan dalam kegiatan TMMD 107 Kodim 1308/LB.

“Dengan kreasi dan penghayatan dalam menciptakan dan membaca serta melantunkan kata-kata dalam puisi tersebut, salah satu warga desa dari Samalore, Putri Andini, siswi SD Inpres 2 Toili ini mampu menyabet Juara I dalam pembawaan dan penciptaan pusi dengan tema TNI”

Anak merupakan masa depan bagi bangsa dan negara ini. Tentu kita wajib untuk memberikan pengetahuan-pengetahuan

“Ajarkan yang positif serta memberikan kebebasan untuk berkreasi. Dengan cara ini mereka akan dapat memanfaatkan kepandaiannya dengan benar.”ujarnya. (*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...