Home / TNI / Kodim 0818/Malang / Danrem 083/Bdj Buka RAT Primkop Kartika Baladhika Jaya Tutup Buku 2020

Danrem 083/Bdj Buka RAT Primkop Kartika Baladhika Jaya Tutup Buku 2020

Pertengahan bulan February ini, Primkop Kartika Baladhika Jaya mulai berbenah demi kemajuan koperasi dan peningkatan pencapaian SHU untuk kesejahteraan anggotanya.

Dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini, beberapa hal menjadi topik pembahasan salah satunya ialah pertanggungjawaban pengurus Tutup Buku tahun 2020 dan pemilihan ketua Primkop Kartika Baladhika Jaya. Pertanggungjawaban pelaksanakan program kerja harus disampaikan dalam forum ini, apakah sudah sesuai dengan yang tertuang dalam AD/ART yang telah disusun pada tahun sebelumnya, kata Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti saat membuka RAT.

Disampaikan nya juga bahwa “Hasil kajian dan evaluasi itu, harus dijadikan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja, dan rencana anggaran belanja (RAB) dan Ketua yang terpilih bersama pengurus harus menjaga amanah yang diberikan anggota karena koperasi dibentuk atas dasar usaha bersama sehingga hang and nodai kepercayaan anggota ” Kamis, 17 Februari 2021.

Dalam RAT tahun ini sedikit berbeda daripada RAT sebelumnya, hal ini dikarenakan Pandemi Covid 19 sehingga kegiatan dilaksanakan dengan tetap mempedamani Protkes. Tidak semua anggota hadir dalam RAT tetapi anggota memberikan kuasa Kerala personel yang ditunjuk untuk mewakili dalam RAT tersebut. Namun pelaksanaanya tetap mempedomani ketentuan dalam peraturan perkoperasian, hal ini disampaikan Kapenrem 083/Bdj Mayor Inf Prasetya HK ketika dihubungi media.

Dalam RAT tersebut dihasilkan keputusan bersama tentang pergantian Ketua Primkop Kartika Baladhika Jaya dari Lettu Chb Trisno kepada Kapten Inf Sugiyanto. (Authentifikasi : Penrem 083/Bdj)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

KOREM 083/BDJ DAN KODIM 0833/KOTA MALANG MELAKSANAKAN KARYA BAKTI SERTA PEMBAGIAN SEMBAKO BANTUAN DARI YAYASAN KELENTENG ENG AN KIONG

kota Malang – Jiwa gotong royong, rasa kebersamaan dan toleransi telah menjadi ...