Dandim Agung Targetkan Multi Sukses di TMMD Jatiwarno

Dandim Agung Targetkan Multi Sukses di TMMD Jatiwarno

TMMD REG 109 | Karanganyar- Ini target dari Dandim 0727/Karanganyar Korem 074/Warastratama, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. di pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, dengan sasaran desa Jatiwarno, kecamatan Jatipuro, kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Yakni, inginkan multi sukses di gelaran TMMD yang mulai 1 September 2020 telah digelar pra TMMD. Jumat (11/9/20)

Menurut orang nomor satu di jajaran Kodim Karanganyar itu, disamping sukses-sukses lainya, dua target penting harus terlampaui. Yakni sukses di pelaksanaan dan sukses untuk menjuarai lomba karya jurnalistik TMMD, minimal untuk kategori Dansatgas.

”Untuk sukses pelaksanaan dimaksudkan, apa yang telah diprogramkan baik fisik maupun non fisik harus tuntas sebelum usainya TMMD. Terlebih dari itu, asas manfaat yang dirasakan oleh warga desa sasaran bisa maksimal,” tandas Dandim Ikhsan Agung.

Sementara itu, target yang tidak boleh ditawar adalah bisa menjuarai di lomba karya jurnalistik tingkat nasional untuk kategori Dansatgas. Bahkan kalau bisa, mengingat di lomba karya jurnalistik itu ada kategori wartawan perseorangan, ada insan media di wilayah kabupaten Karanganyar dan sekitarnya yang ikut lomba dan berhasil menyabet juara.

Diketahui, menjadi tradisi dan telah dilaksanakan puluhan tahun, di setiap pelaksanaan TMMD Reguler, Mabes TNI AD menggelar lomba karya jurnalistik TMMD dengan berbagai kategori. Yakni kategori Dansatgas (antar Dandim) , Kapendam, dan wartawan perseorangan yang pesertanya bebas dari insan media berbagai media.

Untuk kategori wartawan perseorangan dibagi menjadi beberapa kategori, yakni wartawan media cetak/online dan kategori wartawan elektronik/televisi. Bagi yang berhasil meraih juara, pihak TNI AD menyediakan berbagai hadiah dan piagam.

Terkait dengan itu, Demikian Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, pihaknya akan segera menggelar pertemuan dengan para insan media yang ada di wilayah Karanganyar dan sekitarnya. Disamping untuk menjalin silahturahmi, sekaligus minta dukungan publikasi dari berbagai media terkait pelaksanaan TMMD di desa Jatiwarno itu.

”Sekaligus kami juga akan mendorong para wartawan baik cetak, online, maupun televisi untuk ambil bagian di lomba karya jurnalistik untuk kategori wartawan perseorangan. Harapannya, selain nanti Kodim bisa menyabet gelar juara, juga ada wartawan dari Karanganyar yang berhasil meraih juara. Ini tidak lagi sekedar membela panji-panji Kodim Karanganyar saja, melainkan sudah demi harumnya Kabupaten Karanganyar secara umum,” pungkas Dandim Ikhsan.(SW)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Aiptu Suheri Bantu Warga di Lokasi Banjir Bandar Sei Kijang

    PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Personel Polsek Bandar Sei Kijang, Aiptu Suheri, terus membantu warga untuk menyeberangi lokasi ...