Home / TNI / Dandim 0412/LU Sambut Danrem 043/Gatam dan Tinjau Lokasi TMMD ke 111.

Dandim 0412/LU Sambut Danrem 043/Gatam dan Tinjau Lokasi TMMD ke 111.

KAB. LAMPUNG UTARA – Danrem 043/Garuda Hitam, Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., didampingi Jajarannya Tinjau Lokasi TMMD ke 111 Kodim 0412/LU Wilayah Kodim 0412/Lampung Utara. Minggu, 27/06/2021.

Kehadiran Danrem 043/Gatam yang disambut langsung oleh Dandim 0412/ Lampung Utara, Letkol Inf Harry Prabowo, S. E. beserta Jajaran Perwira Bintara dan Tamtama Kodim 0412 Lampung Utara.

Adapun Kedatangan Danrem 043 dan Rombongan disambut juga oleh Camat Abung Selatan Bapak Gunaido Uthama, Kades Abung Jayo Bapak Mulyadi, dan Perangkat Desa, yang memang sudah berada di menunggu di Posko TMMD ke 111 Kodim 0412/LU.

Sebelum mengecek di berbagai titik lokasi, Didalam Posko TMMD, Paparan yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0412/LU, Menjelaskan Semua Rincian yg akan di selesaikan sesuai Anggaran TMMD ke 111 Kodim 0412/LU, Sasaran Fisik maupun Non Fisik, seperti Pembuatan Badan Jalan sampai saat ini sudah mencapai 70% Jembatan yg sudah mencapai 70% Dan Rehab Masjid serta Gereja Advent, Bedah Rumah sudah mencapai 60%.

Semua Pekerjaan secara Nyata sudah mencapai 70% begitu juga dengan Non Fisik, Penyuluhan Narkoba, Kamtibmas, Cavid-19, Hukum, dan lain sebagainya, Rata² sudah capai 70 s.d. 80% penjelasan yg sangat Rinci yang dijelaskan oleh Dandim 0412/LU kepada Danrem 043/Gatam dan Jajarannya melalui “Slide layar TV”

Kemudian Danrem 043/Gatam juga Menekankan mengapresiasikan dan berterimakasih kepada semua Pihak atas Terlaksananya Program TMMD ke 111 Kodim 0412 Lampung Utara, sejauh ini sudah mencapai 70 s.d. 80%, saya berharap agar program TMMD ini berjalan Optimal Sampai 100%, apa yg menjadi harapan Masyarakat terhadap TNI selesaikan secara Intens dan menjadi Ikatan Bathin kebersamaan.” Tegas Danrem”

“Lanjut Danrem” Terus Jalin hubungan dengan Masyarakat yang baik, kita harus yakin Kekompakan dalam hal menjalankan tugas apapun yg diberikan Tuhan YME sebagai Abdi Bangsa Negara.

Selanjutnya Danrem beserta Rombongan mengecek titik Lokasi TMMD dari Desa Abung Jayo Kec. Abung Selatan Sampai Desa Sumber Arum Kec. Kotabumi Kab. Lampung Utara.

Pada Sasaran Titik Lokasi Desa Sumber Arum, Kepala Desa Bapak Bintoro dan Perangkat Desa serta Masyarakat Antusias dan Senang dalam menyambut kedatangan orang Nomor Satu di Lampung ini.

Selanjutnya Iring²an Rombongan bersama² menuju tempat Rumah Ibadah Gerja Adven, Bedah Rumah Bapak A. Maddami, sampai ke Masjid Al-Abror Desa Sumber Arum. “Lanjutkan Pengerjaan sesuai Rencana Tandas Danrem”.(Pendim 0412/LU)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST., Buka Acara Rapimda KNPI

Aceh Tamiang NewsHanter.com Wakil Bupati, Tengku Insyafuddin, ST., secara resmi membuka acara ...