Home / Aceh / Dandim 0117/Aceh Tamiang Ajak Prajurit Gowes Untuk Menjalin Keakraban Dan Menjaga Kebugaran Bersama.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Ajak Prajurit Gowes Untuk Menjalin Keakraban Dan Menjaga Kebugaran Bersama.

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh para prajurit, Komando Distrik Militer (Kodim) 0117/Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Bersepeda Santai Bersama Danyonif Raider Khusus 111/Kb dan di ikuti oleh para Personil Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Personil Yonif RK 111/Kb beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Atam dan Persit KCK Ranting 2 Yonif Raider Khusus 111/Kb bertempat di Kompi Khusus Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (03/06/2022).

Sebelum dimulainya kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menyampaikan bahwa selama kegiatan berlangsung, diharapkan untuk selalu mengutamakan dan menjaga faktor keamanan.

Adapun jarak yang ditempuh Sepeda Santai ini +/- 14 Km dengan titik start dari Kompi Khusus Yonif Raider Khusus 111/Kb melintasi Jln Medan-Banda Aceh dengan titik estafet pertama bertempat di Cofee Sawah Desa Pahlawan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dan Finis terakhir yaitu di Mayonif Raider Khusus 111/Kb dan di lanjutkan senam bersama.

Menurut Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., kegiatan gowes bareng itu bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh sekaligus menjaga hubungan yang erat antara atasan dan bawahan agar tetap terjalin baik.

Acara gowes ini tetap mengedepankan protokol Kesehatan, olahraga gowes ini sebagai cara kita untuk meningkatkan imun tubuh guna mencegah penularan COVID-19, sekaligus meningkatan hubungan dengan anggota,” jelas Dandim.

Hadir di antaranya Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., Danyonif Raider Khusus 111/Kb Letkol Inf. Agus Satrio Wibowo, Plh Kasdim 0117/Atam Kapten Inf Sri Indarjo, Wadan Yonif Raider Khusus Kapten Inf. Andika Eka Prasetiya, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Atam Ny. Erika Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif Raider Khusus 111 Cabang XIII Brigif 25/ Siwah PD Iskandar Muda Ny Agus Sri Eka Irawati, Anggota Ranting 1 Kima dan Ranting 7 Kibant Yonif Raider Khusus 11, Ibu ibu pengurus Cabang XXIV Kodim 0117/Atam, Personil Staf dan Koramil jajaran Kodim 0117/Atam dan Personil Mayonif Raider Khusus 111/Kb.

Sumber: Pendim0117atam.
(JAZ 007).

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Aceh Tamiang, Ini Pesan Mursil

Aceh Tamiang, newshanter.com -Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn menghadiri Pelantikan Pengurus ...