DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI PERS NASIONAL(HPN) PENGURUS DAN ANGGOTA PWI AUDENSI BUPATI OKUS.

Oku Selatan newshanter.com.Bupati Oku selatan Popo Ali Martopo Menerima Audensi pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) OKU Selatan, didampingi Kadin kominfo, firman bastari,Kabid Kominfo Zakiah Emi, kabag Humas Jos Akherman di ruang kerja Bupati senin 03/2/2020.

Selain untuk bersilaturahmi,” kunjungan ini juga untuk mengundang secara langsung Bupati OKU selatan Popo Ali Martopo untuk hadir dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang akan diselenggarakan di Kota Banjarmasin, Provinsi kalimantan selatan pada tanggal 9 Februari 2020 mendatang.

Popo Ali menyambut baik kehadiran rekan rekan wartawan dari berbagai media yang bertugas di OKU Selatan disela pertemuan tersebut ketua PWI OKU Selatan Richan joe melaporkan kepada Bupati penambahan enam(6) orang Anggota baru PWI hasil Oreantasi PWI yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu di Hotel Samudra OKU Selatan.

Dalam kesempatan ini juga Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo Menyampaikan rasa terimaksihnya kepada rekan rekan wartawan yang telah berkontribusi untuk pemerintah dengan segala kemampuannya sesuai dengan profesinya, baik media cetak,oneline,dan Elektronik saya berharap agar rekan rekan tetap bersenergi bersama pemerintah menjadi mitra kerja yang terbaik hususnya PWI OKU Selatan. mari bergandengan tangan untuk menjadikan OKU Selatan jauh lebih baiklagi kedepan ungkap Popo Ali. (Usman)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Pose RI Soroti Perdagangan BBM Ilegal di Kabupaten Muara Enim, Ini Kata Ketuanya

    Palembang, newshanter.com – Pose RI dan tim menyoroti terkait pasar gelap bisnis BBM ilegal. ...