Home / Aceh / Dalam Rangka HUT Kodam IM ke 66 Tahun 2022, TNI-Polri Gelar Bakti Kesehatan

Dalam Rangka HUT Kodam IM ke 66 Tahun 2022, TNI-Polri Gelar Bakti Kesehatan

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Dalam rangka memperingati HUT Kodam Iskandar Muda (IM) ke 66 tahun 2022, jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar bakti kesehatan yang bertempat di Koramil 09/Banda Mulia Kampung Matang Sepeng Kecamatan Banda Mulia. Aceh Tamiang. Minggu,(04/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, tim Sidokkes Polres Aceh Tamiang ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti kesehatan dalam rangka HUT Kodam IM ke 66 tahun 2022.

Adapun dalam kegiatan bakti kesehatan ini meliputi konsultasi penyakit gula darah, kolestrol, asam urat serta pembagian vitamin.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo mengatakan, kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kodam IM ke 66 tahun 2022.

” Adapun tujuan dari kegiatan ini, sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang selalu solid dan bersinergi dalam setiap kegiatan guna membantu dan menciptakan situasi aman dan kondusif. Ucap Kasi Humas.

AKP Untung menambahkan, dalam kegiatan bakti kesehatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K yang di dampingi oleh Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P M.S.I ikut serta dalam memeriksa kesehatan dirinya.

Harapannya, semoga dengan kegiatan bakti kesehatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat luas, sehingga kita semua dapat diberikan kesehatan jasmani maupun rohani. Tutup AKP Untung.

Sumber: HUMAS Polres Aceh Tamiang.
(JAZ).

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Komentar Terbaru

    loading...




    Komentar Terbaru

      x

      Berita Lain

      Saat Pengajian Rutin, Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Ketua Persit KCK Cab XXIV Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

      Aceh Tamiang NewsHanter.com Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ...