Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Ciptakan Kenangan Sinergitas TNI-Polri Di TMMD Pantirejo

Ciptakan Kenangan Sinergitas TNI-Polri Di TMMD Pantirejo

 

PEKALONGAN, Newshanter.com – Ada warna lain di sela-sela perpisahan para anggota Satgas  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan dengan warga  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa tengah, menyusul kegiatan TMMD itu sudah usai,  Selasa (14/04/2020).

Yakni, sinergitas antara TNI – Polri selama pelaksanaan TMMD selama sebulan itu, dimana benar-benar nyata adanya, terus diupayakan kenangannya. Yakni, sesaat sebelum para anggota Satgas meninggalkan desa sasaran TMMD, para anggota Satgas TMMD dan personil Polri dari Polres Pekalongan, menciptakan album denan foto bersama.

Adalah Bripda, Agus Waluyo, salah satu anggota Polres Pekalongan, yang terlibat di pelaksanaan TMMD  Pantirejo mulai awal hingga akhir, mengaku, keterlibatannya dalam kegiatan TMMD, merupakan yang kali pertama di alami.

‘’Dan ini merupakan pengalaman yang tidak bisa terlupakan, bisa dekat langsung dengan masyarakat, bisa kerja bareng dengan TNI Untuk itu, saya ingin membuat album, foto kenangan yang sangat langka ini,’’ ungkap Bripda Agus Waluyo.

Terpisah, Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman mengapresiasi dengan terlibatnya personil  Polri bau dari  Polsek Kesesi, maupun dari Polres Pekalongan. ‘’Terbukti sudah, bahwa momen TMMD cukup efektif untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri. (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...