Cegah Covid-19, Forwaka Babel Bagi Masker untuk Wartawan dan Masyarakat

PANGKALPINANG- newshanter.com.Disaat mahalnya harga masker di tengah pandemi Covid-19, Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Bangka Belitung hadir bagi-bagi masker kepada rekan-rekan media dan rekan ojol (ojek online, red) serta kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sejumlah pengurus Forwaka Babel didampingi Ketua PWI Babel, Fathurrakhman ikut membagikan masker mulai ke kantor media Bangka Pos, Babel Pos, Laspela, pengemudi ojol, pegawai SPBU Selindung dan masyarakat.


Terima kasih kepada teman teman Forwaka atas perhatiannya memberikan masker kepada rekan rekan wartawan,media juga masyarakat, ojek online dan para pedagang pinggir jalan. Saya sebagai bagian jajaran penasehat Forwaka sangat bangga, kegiatan baik ini patut dicontoh di saat negara kita sedang menghadapi ujian dengan merebaknya virus covid19, semoga kawan kawan di Forwaka selalu dalam lindungan Allah SWT serta diberikan kesehatan dan keselamatan amin ya robbal allamin,” kata Fathurrakhman, Kamis (9/4/2020).

Menurut Ketua Forwaka Babel, Rudi Syahwani, membagikan masker sebagai bentuk solidaritas kepada rekan-rekan pers.

“Semoga masker ini bisa membantu melindungi kawan-kawan media dari ancaman Covid-19, baik kawan-kawan yang di lapangan maupun di kantor,” ucap Rudi sambil menyerahkan masker.

Selain rekan media, Forwaka juga membagikan masker kepada kalangan masyarakat beresiko lainnya, yang tetap beraktivitas ditengah ancaman Covid-19, seperti kalangan ojek dan pedagang.

“Semoga kita semua terlindungi dan diberikan kesehatan selalu menyambut Ramadhan nanti,” tuturnya.

GM Babel Pos yang secara simbolis menerima masker mengucapkan terima kasih kepada Forwaka atas solidaritas kepada sesama. “Masker ini memang kami butuhkan karena memang sulit mencarinya. Alhamdulillah dapat dari Forwaka. Terima kasih teman-teman Forwaka,” kata Faizal memuji kepedulian Forwaka yang turun tangan langsung membagikan masker sebagai salah satu cara pencegahan virus Covid-19.

“Saat kondisi seperti ini memang dibutuhkan kepedulian sesama untuk saling mengisi, membantu. Dan Forwaka telah melakukan itu,” tuturnya. (Doni)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

    Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...