Home / Bangka / Calsic Chapter Babel Berbagi 200 Nasi Kotak untuk Masyarakat yang Berpuasa di Bulan Ramadhan

Calsic Chapter Babel Berbagi 200 Nasi Kotak untuk Masyarakat yang Berpuasa di Bulan Ramadhan

PANGKALPINANG -newshanter.com. Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Komunitas Mobil Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bangka Belitung untuk berbuat amal kebaikan dengan menggelar bakti sosial (Baksos) di tiga titik yang berada di kota Pangkalpinang, Sabtu (02/5/2020) pukul 16.20 WIB .

Sebanyak 200 kotak hasil patungan anggota Calsic yang dibagi untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

Pembagian nasi kotak dipimpin langsung Ketua Chapter (Kechap), Calsic Bangka Belitung La Ode M .Murdani dan didampingi Oleh Disivisi Event Calsic Bejes, Sekertaris Calsic Eva, Herman dan Edi yang juga merupakan Pengurus Chapter (Penchap) Babel.

” Sasaran pembagian nasi kota ini kita mengarah kepada masyarakat yang berprofesi sebagai pemulung, ojek online (Ojol), dinas kebersihan lapangan dan pedagang kaki lima, di Alun-alun Taman Merdeka (ATM),” kata La Ode.

Menurut pria yang juga profesi sebagai Wartawan Online ini, mengaku, bahwa armada dari Calsic dikerahkan hanya dua unit mobil dan tidak boleh ramai-ramai sehubungan dengan adanya pandemi Covid 19.

“Untuk anggota saya cuma kerahkan dua orang saja berikut unit nya. Karena sekarang kita juga mengikuti peraturan pemerintah untuk tidak melakukan Baksos di tempat keramaian,” ujarnya.

Masih dikatakan La Ode, 200 nasi kotak sumbangan dari seluruh anggota Calsic Chapter Babel, Blbeberapa sponsor seperti minuman gelas Viz dan beberapa rekan pengusaha yang tidak mau di sebut namanya.

“Alahamdulilah terimakasih kepada rekan-rekan yang membantu dan semoga semua yang terlibat dalam giat ini barokah,” tutupnya. (FORWAKA)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Gubernur : Didik Anak, Orang Tua dan Ustaz Harus Satu Frekuensi

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengharapkan para orang ...