Home / breaking / Buruh Bangunan Perumahan, Tewas Mandi di Waduk Milik PT. IIS

Buruh Bangunan Perumahan, Tewas Mandi di Waduk Milik PT. IIS

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Seorang buruh bangunan yang bekerja di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang segera beroperasi di Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, dikabarkan meninggal dunia di Waduk sekitar PKS yang baru di bangun Kamis (6/5/2021), kemarin.

Informasi yang di rangkum di lapangan, Korban diketahui Ag ( 38) warga Muara Fajar, Rumbai Kotamadya Pekanbaru, buruh bangunan perumahan Keryawan di PT IIS (Inti Indo Sawit Subur).

Menurut keterangan salah seorang rekan korban yang sama-sama bekerja disana, AT (41) mengatakan, korban meninggal kira-kira Pukul 17.30 WIB, saat mandi dan berenang di dalam waduk tersebut.

“Korban mandi dan berenang agak ke tengah, saat berenang pertama kembali ke tepi, kembali di ulang kedua kalinya, saat itu dia tidak kembali lagi ke tepi di duga tak kuat pernafasan,” ujarnya.

Kepala desa Dusun Tua Marwan setelah di kompirmasi juga membernarkan adanya informasi warga yang meninggal akibat tenggelam di waduk PKS yang akan beroperasi tersebut.

“Ya kita mendapat laporan atas kejadian itu, namun saat kita coba mencari informasi saat itu korban sudah di larikan ke rumah sakit,” Ujar kades.

Sementara terkait kejadian ini belum ada keterangan resmi dari pihak PT IIS atau dari pihak kontraktor yang mengerjakan projek perumahan staf Pabrik PkS PT IIS ini.(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

IKA PPNI Seri Bandung Gelar Mukernas, Ini Disampaikan Ketua Sekaligus Sekjennya

Palembang,newshanter.com – Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Nurul Islam (IKA PPNI) Seri ...