Home / Aceh / Bupati Mursil Saksikan Sertijab Camat Kota

Bupati Mursil Saksikan Sertijab Camat Kota

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Selesai menyaksikan Sertijab Camat Bandar Pusaka, dihari itu juga, selasa (27/07/2021) Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH, M.Kn melanjutkan kegiatan serupa di Kantor Camat Kota Kualasimpang. Dalam Sertijab ini, Camat Baru Ibnu Hajar, SE diamanahkan untuk memimpin Kecamatan Kota Kualasimpang menggantikan Camat Lama Aulia Azhari, S.STP yang berpindah tugas, menjabat sebagai Pembantu Inspektur III pada Inspektorat Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya, Bupati Mursil menyampaikan pergantian atau mutasi bagi Pegawai Negeri Sipil merupakan suatu dinamika yang akami dalam sebuah organisasi, terutama organisasi Pemerintah. Dalam pergantian ini, salah satunya ialah pengisian jabatan Camat Kota Kualasimpang.

“Pergantian atau mutasi sebagai bentuk pembinaan karir kepegawaian serta sebagai sarana penyegaran dilingkungan kerja”, terang Bupati.

Dalam keprihatinannya akan kondisi bumi akibat pandemi, Mursil mengungkapkan parahnya situasi terkini di Jakarta, karena banyaknya orang-orang tidak bisa bekerja. Namun berbanding terbalik di Aceh, Ia katakan, Aceh terutama Aceh Tamiang, semua sektor ekonomi masih berkembang dan bertahan.

Kepada Camat Ia berpesan Camat merupakan jembatan antara Pemerintah Daerah, dengan seluruh masyarakat yang ada, maka peran Camat menjadi sangat penting dan strategis.

“Amanah yang diberikan akan dapat terlaksana dengan baik, jika kita memiliki kompetensi dan integritas diri yang baik. Kita harus terus bekerja keras dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengembangkan berbagai komoditas unggul untuk mempersembahkan prestasi terbaik demi kemajuan masyarakat”, ujar Mursil lagi

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Mursil mengucapkan terima kasih kepada Camat Lama Aulia Azhari, S.STP atas jasa-jasa dan baktinya selama ini dalam membangun Kecamatan Kota Kualasimpang. Kepada Camat Baru Ibnu Hajar, SE Bupatu Mursil mengucapkan selamay bertugas dan berharap dapat melaksanakan tugas dengan jujur dan penuh tanggung jawab.

“Bekerjalah dengan arif dan ikhlas untuk menjadi lebih baik lagi. Camat harus dapat melahirkan prestasi yang membanggakan, dan mampu menjadi teladan di masyarakat. Laksanakan tugas mulia ini dengan baik dan amanah. Kepada segenap masyarakat, Kami titipkan Saudara Ibnu Hajar. SE sebagai Camat Kota Kualasimpang dan mohon dukungan serta doa kita bersama”, tutupnya mengakhiri.
(JAZ007SH)

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolsek Kuala Simpang Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dalam Rangka Jumat Berkah

Aceh Tamiang NewsHanter.com Kapolsek Kuala Simpang IPTU ONTIN PANJAITAN, Bersama Wakapolsek, beserta ...