Home / Aceh / Bupati Mursil Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Pelajaran di dua SLTA

Bupati Mursil Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Pelajaran di dua SLTA

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Sesuai arahan Presiden Joko Widodo, Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn sebagai Ketua Satgas Covid 19 bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, melakukan monitoring langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SLTA yang bertempat di SMK Negeri 1 Bendahara Kecamatan Bendahara dan SMA N 1 Kejuruan Muda Kecamatan Rantau, Rabu,(08/09/2021).

Kepada awak media Bupati Mursil mengatakan,” Pemerintah menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).”

” Program ini penting untuk melindungi pelajar dan keluarga nya dari potensi terpapar covid . Pemberian vaksin akan memaksimalkan perlindungan dari paparan virus sekaligus memberikan rasa aman bagi peserta didik dalam mengikuti PTM,” sebut Mursil

Kapolres Aceh Tamiang juga mengatakan,” Pemberian vaksin ini kepada siswa dilakukan harus seizin orang tua masing masing. Yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani oleh orang tua siswa tersebut.
Kemudian dilakukan screening kesehatan untuk menentukan layak atau tidak kondisi sisiwa calon penerima vaksin,” terang Kapolres
(JAZ007SH)

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Antisipasi Banjir dan Longsor, Personel Lalu Lintas Siaga

Aceh Tamiang NewsHanter.com Personel dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh bersiaga ...