Home / Aceh / Bupati Mursil Optimis Jembatan Penghubung Dua Kampung di Kecamatan Bandar Pusaka Selesai Tahun 2022

Bupati Mursil Optimis Jembatan Penghubung Dua Kampung di Kecamatan Bandar Pusaka Selesai Tahun 2022

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Pembangunan Jembatan Penghubung antara Kampung Pematang Durian dan Ranto Bintang, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn didampingi Kapolres Aceh Tamiang dan Kepala Dinas PUPR menyaksikan pengerjaan pemancangan tiang pertama jembatan, pada Senin (29/08/2021) pukul 14.00 wib

Bupati Mursil mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan instansi yang terlibat dalam pengerjaan pembangunan jembatan tersebut, Ia pun sangat optimis jembatan tersebut akan selesai pada tahun 2022, dan sudah bisa dilalui.

“Pembangunan jembatan ini terus kita lanjutan, Insha Allah di tahun 2022 sudah bisa dilalui, sehingga dua kampung penghubung Pematang Durian dan Ranto Bintang akan berkembang”, ungkap Mursil.

Proyek Multiyears Pembangunan Jalan yang akan selasai pengerjaannya dalam waktu dekat. Ia meminta agar masyarakat bersiap-siap menyiapkan peluang-peluang untuk kemajuan ekonomi. Karena menurutnya, dengan selesainya jalan tersebut, Kecamatam Bandar Pusaka dan wilayah-wilayah sekitarnya akan berkembang pesat.

“Mari kita berdoa, semoga pemancangan tiang jembatan tidak ada hambatan. Waktu pengerjaan yang singkat, mohon dipergunakan sebaiknya”, ujarnya.

Bupati Mursil membuktikan tidak ada lagi perbedaan pembangunan di hulu dan hilir. Saat ini, sambungnya pembangunan lebih banyak dipusatkan diwilayah hulu.

Usai arahan dan sambutan dari Bupati, acara puncaknya pada kunjungan tersebut ialah Peusijuk Pendingin Jembatan yang dilakukan langsung oleh Bupati Mursil, dilanjutkan dengan Kapolres Aceh Tamiang, dan Datok Penghulu Kampung Ranto Bintang.

Acara seremonial tersebut ditutup dengan Doa bersama oleh Ketua MPU Kecamatan Bandar Pusaka. Namun sebelumnya di sela-sela acara tadi, Bupati Mursil turut menyantuni anak yatim.
(JAZ007SH)

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Babinsa Koramil 02 /Karang Baru Kawal Vaksinasi Door to Door

Aceh Tamiang NewsHanter.com Pemerintah saat ini telah menggencarkan upaya vaksinasi bagi masyarakat ...