Home / TNI / Kodim1308/LB / Bupati Herwin : Segala Perjuangan dan Kedisiplinan Personil Satgas TMMD Semata Untuk Rakyat

Bupati Herwin : Segala Perjuangan dan Kedisiplinan Personil Satgas TMMD Semata Untuk Rakyat

BANGGAI – Bupati Banggai Herwin Yatim memuji kedisplinan TNI dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). atas disiplin dan kerja nyata itu TNI membuktikan bahwa pengabdian untuk rakyat bukan semata isapan jempol.

Demikian disampaikan oleh Bupati Herwin Yatim saat menutup kegiatan TMMD ke 107, Kodim 1308 Luwuk Banggai Selasa pagi (14/4/2020) di BPU Desa Samalore, Kecamatan Toili.

“Segala perjuangan dan kedisiplinan mereka (Satgas-red), saya yakin ini semata-mata hanya untuk kepentingan warga Desa Samalore dan Desa Argakencana” tutur Bupati Herwin.

Personil TNI Kodim 1308 melalui TMMD 107, sangat berperan aktif membantu Pemda Banggai, bantuan Satgas TMMD bukan hanya dari segi sarana dan prasarana. Satgas TMMD juga membantu meningkatkan SDM masyarakat khususnya di wilayah sasaran. Melalui kegiatan-kegiatan tambahan mulai dari sosial, pendidikan dan keagamaan dan kemasyarakatan.

“kegiatan TMMD 107 ini apa yang diharapkan oleh masyarakat sudah melebihi, dan benar benar dirasakan manfaatnya oleh warga di dua desa. Kita sebagai pemerintah daerah sangat mengharapkan TMMD terus dapat dilaksanakan.” ujarnya.(*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...