Home / breaking / Bupati Harris Resmi Membuka Jambore Pemuda Pelalawan Tahun 2019

Bupati Harris Resmi Membuka Jambore Pemuda Pelalawan Tahun 2019

 

PELALAWAN, newshanter.com – Bupati Pelalawan, H. M. Harris resmi membuka kegiatan Jambore Pemuda Pelalawan bertempat Didanau Tajwid Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, sabtu (19/10/ 2019) kemarin.

Dalam penyampaiannya Bupati Pelalawan,H.M. Harris mengatakan, Potensi pemuda di Era Industri merupakan hal yang harus didukung dan di Prioritaskan saat sekarang ini.

”Pembekelan pemuda harus dimodali dengan pengetahuan Iptek serta yang paling penting bisa menjauhi Aktifitas dalam penyebaran berita Hoax , jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua KNPI Pelalawan, Adi Sukemi,ST.MM dalam sambutannya menuturkan, Kegiatan Jambore ini merupakan kedua kalinya telah dilaksanakan oleh KNPI Pelalawan dan kegiatan jambore pemuda Pelalawan merupakan ajang silaturahmi antar pemuda Se-Kabupaten Pelalawan sekaligus dijadikan tempat adu Kreatifitas.

”Dengan Jambore ini terkumpulnya pemuda-pemudi Se-Kabupaten Pelalawan dengan tujuan meningkatkan kemampuan Potensi pemuda serta membentuk Karakter pemuda dari pembinaan yang dilakukan”, ujarnya diawal sambutannya.

Lebih lanjut dikatakannya,
Agenda Jambore Pemuda Pelalawan 2019 ini diikuti oleh 120 orang pemuda dari 12 Kecamatan yang terdiri dari 10 orang setiap Perkecamatan SeKabupaten Pelalawan.

Peserta berkemah selama 3 hari untuk mengikuti kegiatan Jambore dan diberi pembekalan kepemudaan, ke Organisasian serta pengetahuan tentang UU ITE. Menginisiatori Jambore ini pada tahun 2018 dan direncanakan menjadi Agenda rutin tahunan sebagai berkumpulnya pemuda-pemudi yang ada di KabupatenPelalawan, paparnya.

Ia menambahkan, Kami memberi Apreasiasi kepada peserta yang dinilai baik dalam Jambore dengan mengajak mereka dalam kunjungan ke Jakarta nantinnya dan bukan hanya peserta terbaik jambore tahun 2019 yang akan diberi Apresiasi.

” KNPI Pelalawan tahun ini juga memberikan Apresiasi kepada Pemuda-Pemudi Pelalawan yang terbaik dibidangnya seperti, Tahfiz, Atlet Prestasi serta yang lainnya dengan membawa mereka berkunjung ke Jakarta pada tanggal 24-31 Oktober 2019 mendatang, tutupnya.***(ang)

About Era NHO

x

Berita Lain

4 Pelaku Judi Qiu-qiu Ditangkap Polsek Kampar Kiri Hilir di Desa Lubuk Sakai

KAMPAR KIRI TENGAH,newshanter.com – Tim Opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir amankan 4 ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC