Home / TNI / Kodim1308/LB / Bupati Banggai Apresiasi Hasil Kerja Satgas TMMD

Bupati Banggai Apresiasi Hasil Kerja Satgas TMMD

BANGGAI— Bupati Banggai Herwin Yatim mengapresiasi hasil kerja TNI-Polri dan Pemda yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai di Desa Samalore Kecamatan Toili dan Desa Argakencana Kecamatan Moilong.

“Terima kepada TNI-Polri melaksanakan pembangunan dalam program TMMD. Saya sangat mengapresiasi kerja-kerja Satgas,” ujar Bupati Herwin saat memberikan sambutan pada penutupan TMMD 107 Banggai di Balai Desa Samalore, Kecamatan Toili, Selasa (14/4/2020).

Apresiasi bukan tanpa alasan. Sebab kata dia, Satgas TMMD bukan melakukan pembangunan infrastruktur, tetapi juga membangun Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya generasi penerus yang berada di sasaran TMMD yakni di Kecamatan Toili dan Moilong.

“Satgas melaksanakan pembangunan dalam bidang sosial budaya, pendidikan, kesehatan dan lainnya,” tuturnya.
Bupati Herwin menyatakan, pemerintah daerah akan memberikan support terhadap program TMMD kedepannya, karena dampaknya sangat positif dirasakan oleh masyarakat. “TMMD diharapakan kedepan bisa kembali dilaksanakan dan melanjutkan kerja-kerja ini,” kata Herwin. *

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...