Home / TNI / Buka TMMD Reguler ke – 111 di Desa Tamansari, Bupati mengatakan butuh kekompakan

Buka TMMD Reguler ke – 111 di Desa Tamansari, Bupati mengatakan butuh kekompakan

Pati-Bupati Pati Haryanto resmi membuka TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) Reguler ke – 111 tahun 2021 yang bertempat di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Selasa (15/6/2021).

Adapun dalam pembukaan TMMD tersebut, ditandai dengan pengecoran material betonisasi secara simbolis oleh Bupati Pati Haryanto, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, Waka Polres Pati Kompol Sumiarta, Kepala Dispermades Pati, Camat Jaken dan Kades Tamansari.

Bupati Pati Haryanto mengatakan bahwa ini bukan yang pertama sebab pada beberapa tahun sebelumnya, Kabupaten Pati juga pernah melaksanakan TMMD reguler.

“Mudahan – mudahan nanti terjalin kerjasama antara masyarakat, TNI dan pihak – pihak lain sehingga dapat mewujudkan apa yang menjadi hak masyarakat”, ujarnya saat diwawancarai.

Selain itu, lanjut Bupati, program fisik yakni betonisasi jalan yang menghubungkan antara desa Tamansari dan Desa Sumberarum ini dinilai dapat mempermudah akses perekonomian masyarakat sekitar.

“Butuh kerjasama, guyub, rukun membantu dalam menyelesaikan program TMMD ini. Sehingga segala program yang ada dapat terselesaikan dengan baik”, jelasnya.

Terlebih, Bupati menambahkan, program TMMD reguler ini dipantau oleh pusat yakni Mabesad. Ia berharap guyub, rukun dan kerjasama semua pihak dapat melebihi TMMD Reguler sebelumnya.

Tema dalam TMMD kali ini adalah ‘TMMD Wujud Sinergi Membangun Negri’. Berbeda dengan sengkuyung, TMMD reguler ini menekankan pada penilaian terhadap program yang dijalankan selama kurang lebih 30 hari yakni mulai tanggal 15 Juni sampai 14 Juli 2021.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

4 Successful Ways to make an impression on Any guy

Do you want to understand tips for winning throughout the guy you ...