Home / TNI / Kodim1308/LB / Budi Priyanto Tersenyum Saat Menyaksikan Pekerjaan yang Dilakukan TNI dan Anggotanya

Budi Priyanto Tersenyum Saat Menyaksikan Pekerjaan yang Dilakukan TNI dan Anggotanya

Banggai,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang sudah sebulan ini dilalui, membuat para Satgas kembali menorehkan senyuman karena dalam pengerjaan selama sebulan ini juga, semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan baik.

Tentu saja ini merupakan bagian dari kegembiraan mereka, dimana dalam pengerjaan TMMD tidaklah semudah untuk membalikkan telapak tangan. Mereka harus mengeluarkan tenaga dan pikirannya untuk mendapatkan hasil yang sebaik-baiknya.

Begitu juga, di saat acara penutupan TMMD 107 Kodim 1308/LB yang dilaksanakan secara seremonial pada Selasa (14/4/20) ini, Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyanto ikut tersenyum setelah melihat semua pekerjaan TMMD yang dilakukan oleh para satgas dari TNI dan juga anggotanya bersama warga desa.

“Saya bangga dengan kinerja dan yang lebih membanggakan lagi yakni kebersamaan antara TNI, Polri dan warga dalam melaksanakan TMMD ini. Saya yakin dengan kebersamaan dan hubungan yang sinergi ini, negara kita kuat,” kata Budi, Selasa (14/4/20).

Budipun juga mengapresiasi para anggotanya yang ikut membantu mensukseskan TMMD 107 di wilayah Kodim 1308/LB ini, karena dengan cara seperti itu kedekatan dan kebersamaan akan tetap terbina dengan baik.(*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...